pasarkamisan @pasarkamisan

pasarkamisan profile picture

pasarkamisan has 1,765 followers , 94 following , and 139 posts. Each post has 3 average comments and 53 average likes.You can also check pasarkamisan's realtime followers

Halo #sobatKamisan! Sudah Kamis lagi nih.. . Hari ini #PasarKamisan buka sepert

7 days ago

Halo #sobatKamisan ! Sudah Kamis lagi nih.. . Hari ini #PasarKamisan buka seperti biasa, pukul 10.00 - 13.00 di Pendopo @animalika_indonesia Jl. Kaliurang Km 9.3. Siapa aja yang ngelapak? . ~ @kebun_mba_tias bawa bawang hitam, bibit #bidara dan kucai. ~ Temu Rasa dengan #brownies gluten-free. ~ Milmil Soto Vegan akan ngracik Soto Sokaraja, Nasi Goreng singkong dan Mie Ongklok. ~ @sekolahpagesangan dengan berbagai bahan pangan khas Gunung Kidul, tiwul, keripik dan minyak kelapa. ~ @livingfood_sage menggelar #kombucha Mangga Kweni dan Pala. ~ @indonesien_vinegar dengan #cuka apel homemade. ~ @tjahdampit.id bawa berbagai bahan pangan kering dan bumbu. ~ @amantehomebakery, yang udah ditunggu-tunggu.. Akan bawa berbagai roti #sourdough. ~ Dawet Ayu Banjarnegara dengan #dawet #cendol beras organiknya. Jangan lupa bawa kotak makan dan tumbler/botol minum kalo mau bungkus sajian Pasar Kamisan u/ dibawa pulang. Sampe jumpa nanti ya.. 🤗😘
Kamis pertama di tahun 2019. #PasarKamisan tetep semangat menghadirkan produk-p

2 weeks ago

Kamis pertama di tahun 2019. #PasarKamisan tetep semangat menghadirkan produk-produk #lokal dan sehat. Banyak pelajaran berharga di sepanjang tahun 2018 yang menuntun kami untuk terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta pengunjung Pasar Kamisan. Mari kunjungi kami setiap hari Kamis pukul 10.00 - 13.00, bertempat di Pendopo @animalika_indonesia, Jl. Kaliurang Km 9.3 (Utara Alfamidi Super Jakal). #eatlocal #farmermarket #jogjasehat #2019
Hari ini Kamis terakhir di tahun 2018! Ada proses yang bergulir selama setahun

3 weeks ago

Hari ini Kamis terakhir di tahun 2018! Ada proses yang bergulir selama setahun ini. Tentang semangat berbagi, berusaha dan memelihara pola hidup yang lebih baik melalui produksi-konsumsi produk #sehat #lokal. Hari ini kami tetap konsisten menyajikan berbagai produk #pangan kering, sayur-mayur, makanan dan minuman sehat dari berbagai vendor di #Yogyakarta. Mari kunjungi kami di Pendopo @animalika_indonesia, Jl. Kaliurang Km 9.3 (utara Alfamidi Super Jakal). Kami buka jam 10.00 - 13.00.
Temu Rasa Vendor baru di #PasarKamisan ini membawa produk brownies gluten-free

4 weeks ago

Temu Rasa Vendor baru di #PasarKamisan ini membawa produk brownies gluten-free berbahan baku tepung mokaf dan tepung ubi ungu. Brownies panggang legit dengan jejak rasa yg nyaman di pangkal lidah.. . Topping kacang tanah atau kenari panggang bikin gurihnya nagih.. . Sini ke Kamisan buat nyobain brownies enak rumahan ini.. 😋😋😋 #brownies #glutenfree #homemade #bakedgoods #temurasa
Hari ini #PasarKamisan akan buka mulai pukul 10-13 WIB. Yuk main sini! Akan ad

4 weeks ago

Hari ini #PasarKamisan akan buka mulai pukul 10-13 WIB. Yuk main sini! Akan ada berbagai kudapan yang bisa dinikmati u/ sarapan dan makan siang. Hari ini akan hadir: . ~ Milmil #Soto vegan dengan menu soto Sokaraja, nasi goreng singkong, mie ongklok dan jajanan pasar. ~ @cateringbuwiwik akan siap sedia dengan mie pentil, nasi merah dan masakan khas Jawa. Berbagai jenis minuman juga tersedia di sini, antara lain: ~ #Kombucha @livingfood_sage yang akan hadir dengan flavor klasik Pala, Mangga, Jahe dan Citronella. Jangan lupa bawa tumbler kalo mau bawa pulang.. Ada potongan harganya lho! ~ @freshnue dengan minuman jeruk nipis. ~ #Dawet Ayu Banjarnegara. . Yang mau ngemil bisa pilih berbagai klethikan khas Gunung Kidul di lapak @sekolahpagesangan atau kalo mau brownies, bisa mampir di lapak Temu Rasa. Browniesnya #glutenfree dengan bahan tepung #lokal .. Legit dan enakkk! Hari ini hadir pula @tjahdampit.id yang menyediakan berbagai bahan pangan dan bumbu. Ada tempe kedelai organik juga. Minyak kelapa, tempe koro, berbagai tepung dan kacang-kacangan juga bisa dibeli di lapak Sekolah Pagesangan. . Jadi.. Yuk mari! Kami ada di pendopo @animalika_indonesia, Jl. Kaliurang Km 9.3 (sebelah Alfamidi Super Jakal). . Area Pasar Kamisan bebas asap rokok dan ramah anak. Mari turut menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan kantong plastik dan selalu membawa tempat makan, tempat minum dan tas belanja. Sampe jumpa nanti! 😋😋😋😘😘😘 #jogja #pasarsehat #jajansehat #farmermarket #pasartani
Selamat pagi! Yuk ke Kamisan! Vendor berbagai bahan pangan sehat sudah buka la

1 month ago

Selamat pagi! Yuk ke Kamisan! Vendor berbagai bahan pangan sehat sudah buka lapak di #PasarKamisan , Jl. Kaliurang Km. 9,3. Hari ini ada dawet segar dan kombucha @livingfood_sage yg siap menyegarkan pagi cerah di seputaran Sleman. Kalo laper dan pengen brunch ada Milmil soto vegan.. Ada nasi goreng singkongnya juga lho. Ada mie pentil dan masakan Jawa @cateringbuwiwik juga.. Kalo mau belanja sayur, @dowa.kebunorganik sudah bawa beberapa sayuran hijau segar dari kebun mereka. Mau bikin salad buah? Ada EcoYoghurt yg bawa yoghurt susu sapi dan susu kambing. Yang mau goreng tempe, hari ini @tjahdampit.id bawa tempe kedelai organik dan @sekolahpagesangan bawa tempe koro. Keduanya juga bawa berbagai baham pangan kering. Kalo kesini jangan lupa bawa tas belanja dan wadah makanan ya.. Biar bisa bawa pulang belanjaan tanpa nambahin sampah plastik yg bisa mencemari tanah dan perairan kita.. Yuk.. Yuk.. Cuss.. 😘
Yuk ke #PasarKamisan! Mumpung cuaca bersahabat dan vendornya kumplit. Kami buk

1 month ago

Yuk ke #PasarKamisan ! Mumpung cuaca bersahabat dan vendornya kumplit. Kami buka sampai jam 13.00 Pelapak hari ini antara lain: ~Kebun Mbak Tias @kebun_mba_tias ~Kombucha @livingfood_sage ~@sekolahpagesangan ~Tahu organik Toelen ~Milmil Soto Vegan ~@dowa.kebunorganik ~@freshnue ~@tjahdampit.id ~@cateringbuwiwik ~Dawet Ayu Banjarnegara ~Eco Yoghurt ~@indonesien_vinegar Jangan lupa bawa tas belanjamu krn kami tidak menyediakan kantong plastik. Sampai jumpa..
Mendung menggantung jadi bumbu paling pas buat nikmati semangkuk mie ongklok di

2 months ago

Mendung menggantung jadi bumbu paling pas buat nikmati semangkuk mie ongklok di #PasarKamisan hari ini. Yuk mampir! Bisa sekalian nambah stok bumbu, bahan pangan dan mie kering buat persediaan kalo malem-malem hujan dan mager di rumah. Bisa dipilih dari lapaknya @sekolahpagesangan dan @tjahdampit.id Hari ini hadir juga Eco Yoghurt dengan yoghurt sapi dan kambing, sayur @dowa.kebunorganik, minuman jeruk nipis @freshnue dan cuka apel @indonesien_vinegar.
Ada yang belum tau gimana ngolah Labu Air? Samperin aja booth @jebogfarm di #Pa

3 months ago

Ada yang belum tau gimana ngolah Labu Air? Samperin aja booth @jebogfarm di #PasarKamisan nanti.. #Repost @jebogfarm ・・・ Ready nih Labu Air Lestarian :) Labu air sangat banyak manfaatnya mengandung zat serta mineral yang di butuh kan oleh tubuh loh Lestarian seperti Polifenol, sponin, kalsium, dan vitamin C. Manfaat Labu Air bagi kesehatan Memperkuat tulang Mengobati batu ginjal Membuang gas dalam tubuh Mencegah kolestrol Menurunkan tekanan darah Membersikan paru-paru Mengurangi resiko penyakit jantung dan masih banyak lainnya. Demikianlah segudang manfaat dari buah sayur labu air, semoga berguna dan bermanfaat ya Lestarian :)
Selamat pagi sobat #PasarKamisan! Hari ini kami gelaran seperti biasa. Akan ada

3 months ago

Selamat pagi sobat #PasarKamisan ! Hari ini kami gelaran seperti biasa. Akan ada sayuran segar yang siap dipilih dari keranjang @dowa.kebunorganik dan @jebogfarm. Pastinya segar-segar karena baru panen pagi ini. Yuk merawat kesehatan tubuh dengan memperbanyak asupan sayur dan buah. Trus jangan lupa juga turut merawat kesehatan lingkungan dengan bawa kantong belanja dan mengurangi sampah plastik. Bawa tempat makan dan minum juga ya kalo berencana bawa pulang masakan @cateringbuwiwik, sotonya Milmil atau Dawet Ayu Banjarnegara yg seger. Sampai jumpa nanti jam 10-13 di Pendopo @animalika_indonesia, Jl. Kaliurang Km 9.3, seberang kolam renang Tirtasari. #jajanjogja #jajansehat #organik #healthy #farmermarket #sayursegar #foodlover #jogja
Selamat pagi #sobatKamisan! Udah jamnya pasar lagi nih. Yuk brunch di #PasarKa

3 months ago

Selamat pagi #sobatKamisan ! Udah jamnya pasar lagi nih. Yuk brunch di #PasarKamisan pake #soto #vegan yang segerrr. Atau sekalian makan siang pake #brongkos bunga pisang lauk telur asin. Trus disambung minum #dawet ayu yang nyess... Atau pake ramuan jeruk nipisnya NueFresh.. Adduuuh.. Ngangenin deh.. Yuk ah merapat ke pendopo @animalika_indonesia di Jl. Kaliurang Km 9.3, Gandok, utara Alfamidi super. Jangan lupa bawa tas belanja dan tempat makanmu. Biar bisa turut jaga lingkungan dengan mengurangi sampah plastik. #jajanjogja #pasarsehat #organik #farmermarket #jogjakuliner #jogja
Hari ini #PasarKamisan kedatangan rombongan Komunitas Ayo Kembali ke Dapur (AK2D

3 months ago

Hari ini #PasarKamisan kedatangan rombongan Komunitas Ayo Kembali ke Dapur (AK2D). Selalu menyenangkan bertemu kawan baru yang bersemangat mengolah dan mengkonsumsi pangan sehat. 😊
Next