pasarkamisan @pasarkamisan

pasarkamisan profile picture

pasarkamisan has 1,627 followers , 91 following , and 131 posts. Each post has 3 average comments and 47 average likes.You can also check pasarkamisan's realtime followers

Ada yang belum tau gimana ngolah Labu Air? Samperin aja booth @jebogfarm di #Pa

3 weeks ago

Ada yang belum tau gimana ngolah Labu Air? Samperin aja booth @jebogfarm di #PasarKamisan nanti.. #Repost @jebogfarm ・・・ Ready nih Labu Air Lestarian :) Labu air sangat banyak manfaatnya mengandung zat serta mineral yang di butuh kan oleh tubuh loh Lestarian seperti Polifenol, sponin, kalsium, dan vitamin C. Manfaat Labu Air bagi kesehatan Memperkuat tulang Mengobati batu ginjal Membuang gas dalam tubuh Mencegah kolestrol Menurunkan tekanan darah Membersikan paru-paru Mengurangi resiko penyakit jantung dan masih banyak lainnya. Demikianlah segudang manfaat dari buah sayur labu air, semoga berguna dan bermanfaat ya Lestarian :)
Selamat pagi sobat #PasarKamisan! Hari ini kami gelaran seperti biasa. Akan ada

3 weeks ago

Selamat pagi sobat #PasarKamisan ! Hari ini kami gelaran seperti biasa. Akan ada sayuran segar yang siap dipilih dari keranjang @dowa.kebunorganik dan @jebogfarm. Pastinya segar-segar karena baru panen pagi ini. Yuk merawat kesehatan tubuh dengan memperbanyak asupan sayur dan buah. Trus jangan lupa juga turut merawat kesehatan lingkungan dengan bawa kantong belanja dan mengurangi sampah plastik. Bawa tempat makan dan minum juga ya kalo berencana bawa pulang masakan @cateringbuwiwik, sotonya Milmil atau Dawet Ayu Banjarnegara yg seger. Sampai jumpa nanti jam 10-13 di Pendopo @animalika_indonesia, Jl. Kaliurang Km 9.3, seberang kolam renang Tirtasari. #jajanjogja #jajansehat #organik #healthy #farmermarket #sayursegar #foodlover #jogja
Selamat pagi #sobatKamisan! Udah jamnya pasar lagi nih. Yuk brunch di #PasarKa

4 weeks ago

Selamat pagi #sobatKamisan ! Udah jamnya pasar lagi nih. Yuk brunch di #PasarKamisan pake #soto #vegan yang segerrr. Atau sekalian makan siang pake #brongkos bunga pisang lauk telur asin. Trus disambung minum #dawet ayu yang nyess... Atau pake ramuan jeruk nipisnya NueFresh.. Adduuuh.. Ngangenin deh.. Yuk ah merapat ke pendopo @animalika_indonesia di Jl. Kaliurang Km 9.3, Gandok, utara Alfamidi super. Jangan lupa bawa tas belanja dan tempat makanmu. Biar bisa turut jaga lingkungan dengan mengurangi sampah plastik. #jajanjogja #pasarsehat #organik #farmermarket #jogjakuliner #jogja
Hari ini #PasarKamisan kedatangan rombongan Komunitas Ayo Kembali ke Dapur (AK2D

1 month ago

Hari ini #PasarKamisan kedatangan rombongan Komunitas Ayo Kembali ke Dapur (AK2D). Selalu menyenangkan bertemu kawan baru yang bersemangat mengolah dan mengkonsumsi pangan sehat. 😊
#PasarKamisan sudah buka. Yuk sini jajan atau belanja buat ngisi kulkas. Hari i

1 month ago

#PasarKamisan sudah buka. Yuk sini jajan atau belanja buat ngisi kulkas. Hari ini ada: Tahu Organik Toelen Sayur Organik @jebogfarm @livingfood_sage @tjahdampit.id @cateringbuwiwik @dowa.kebunorganik @freshnue Dawet Ayu Banjarnegara @imam_organik @sekolahpagesangan Jangan lupa bawa tas dan tempat makan/minum ya.. Sampai jumpa.. 😘
Kami sudah buka. Hari ini vendor Kamisan bawa banyak produk segar. @jebogfarm,

1 month ago

Kami sudah buka. Hari ini vendor Kamisan bawa banyak produk segar. @jebogfarm, @delivery_sayur_organik dan vendor baru kami, Dowa Kebun Organik bawa sayur mayur organik klasik (kecombrang, kangkung, terong lalap, bayam, kacang panjang, buncis, dll) maupun modern (kale, tomat cherry, timun kyuri, lobak). Minuman segar juga siap tersaji mengatasi teriknya hari ini. @livingfood_sage menyajikan #kombucha mawang, pala, sereh, jahe. Nue Fresh bawa minuman jeruk nipis-rempah yg suegerr dan tentu saja Dawet Ayu Banjarnegara yg selalu jadi idola di Kamisan. Eco Yoghurt juga bawa yoghurt yg siap diramu jadi smoothies di siang atau sore ini. Buat yg lapar dan perlu makan siang, ada mie ongklok, soto sokaraja vegan dan nasi goreng singkong Milmil. Ada juga bahan pangan kering dan bumbu @tjahdampit.id dan @imam_organik. Jangan lupa.. Roti Sourdough @amantehomebakery yg bentar lg ludes. Jd buruan kesini mumpung masih ada cinammon rolls dkk. Sini.. Sini.. Bawa tas belanja dan tempat makan/minummu.. #PasarKamisan #pasarsehat #organik #jajanjogja #farmer market #indonesia
Ke #PasarKamisan yuk Gus! #Repost @livingfood_sage ・・・ Hai #Sagetarian, besok k

2 months ago

Ke #PasarKamisan yuk Gus! #Repost @livingfood_sage ・・・ Hai #Sagetarian , besok kita jumpa lagi di #PasarKamisan ! Jangan lupa siapkan tas belanja, botol minum dan wadah makanannya. Untuk yang namanya Agus, Bagus, Gusti, Gusnadi, ataupun nama lain yang mengandung unsur Gus besok mampir ke lapak kami di @pasarkamisan ya. Tinggal tunjukan ID nya dan dapatkan diskon 10% khusus untuk pembelian kombucha botol ukuran 275ml selama persediaan masih ada 😊 Sampai jumpa besok 🌻 *Promo ini terinspirasi keisengan #Sagetarian kak @19lieke yang menggambar figur di foto terpajang maupun di foto sebelum ini 😂
Berencana masak apa hari ini? Belanja sayuranmu di Kamisan yuk! #Sayuran segar

2 months ago

Berencana masak apa hari ini? Belanja sayuranmu di Kamisan yuk! #Sayuran segar dari Merbabu dan kebun Jenderalium Botanical Garden bisa diborong di Kamisan. Ada juga bahan pangan kering, camilan dan minyak @sekolahpagesangan . Ada juga tahu organik Toelen yang kenyal dan gurih. Siap jadi sup tahu atau sekedar tahu goreng yang disantap pake cocolan sambel kecap. 😋 Buat kamu yang ga sempet masak, bisa jajan juga disini. Soto dan brongkos vegan bisa jadi makan siang yang pas ditemeni dawet ayu Banjarnegara atau #kombucha @livingfood_sage . Jangan lupa bawa tas belanja atau wadah makanan dan tumbler ya. Kita bisa tetep makan enak di rumah tanpa nambah sampah. Yuk ah.. Cuss..!!
Yuk merapat ke #PasarKamisan! Hari ini kita ngelapak lagi sampe jam 13 nanti.

2 months ago

Yuk merapat ke #PasarKamisan ! Hari ini kita ngelapak lagi sampe jam 13 nanti. Bawa tas belanjamu buat belanja keperluan sehari-hari atau sekedar menikmati makan siang dengan menu khas Kamisan. Yuk ah.. Cuss.. #pasarsehat #panganlokal #jajanjogja #sayursegar #organik
@delivery_sayur_organik akan bawa tomat-tomat seger panenan @sayurorganikmerbabu

2 months ago

@delivery_sayur_organik akan bawa tomat-tomat seger panenan @sayurorganikmerbabu di #PasarKamisan hari ini. Siap borong.. Kalo bingung mau dibikin apa, cek atuh IG Feednya founder Pasar Kamisan @alterjiwo... Tomat bisa dibikin apapun disitu.. Semeja bisa penuh.. 😁 #blacktomato #freshproduce #sayursegar #jogja
Halo Sobat Kamisan! Hari ini #PasarKamisan buka dengan berbagai produk. Ada ya

2 months ago

Halo Sobat Kamisan! Hari ini #PasarKamisan buka dengan berbagai produk. Ada yang baru juga nih. Minggu lalu Jebog, para petani muda gabung dan menggelar sayuran organik dari kebun mereka. Di Kamis ini, akan ada minuman segar berbahan jeruk nipis dan rempah racikan Nue Fresh. Jadi bagi yang pengen ngadem sambil kasih badan asupan Vit. C, ntar cobain ya. Sementara itu, vendor khas Pasar Kamisan tetep akan ngelapak, minus @livingfood_sage, @semilir.jogja dan @cateringbuwiwik yang sedang berhalangan hadir. Sampai jumpa jam 10-13 nanti ya. Tempatnya masih di @animalika_indonesia Jl. Kaliurang Km. 9,3 (Utara Alfamidi Super Jakal). Jangan lupa bawa tas belanja dan tempat makan/minum dari rumah u/ jaga lingkungan tetep bersih dari kemasan sekali pakai. Yuk cusss.... 😘 #pasarsehat #jajan #jogja #panganlokal #belanja #sayurorganik #responsibleshopping
Halo #sobatkamisan! Jumpa lagi nanti jam 10-13 yuk! Hari ini yang akan gelaran

2 months ago

Halo #sobatkamisan ! Jumpa lagi nanti jam 10-13 yuk! Hari ini yang akan gelaran di lapak #PasarKamisan : ~ Tahu Organik Toelen ~ @cateringbuwiwik Masakan Jawa ~ Dawet Ayu Banjarnegara ~ Sayur Organik @delivery_sayur_organik ~ @sekolahpagesangan ~ @tjahdampit.id Bagi yang pengen belanja sayuran, hari ini ada vendor baru yang sudah gabung di Kamisan; Jebog Sayur Organik. Jadi jangan lupa bawa tas belanjamu dan cuss ke Kamisan ya.. Sampe jumpa.. 😘 #sayur #organik #pasarsehat #jogja
Next