kedaisehatpagesangan @kedaisehatpagesangan

kedaisehatpagesangan profile picture

kedaisehatpagesangan has 183 followers , 74 following , and 47 posts. Each post has 1 average comments and 15 average likes.You can also check kedaisehatpagesangan's realtime followers

Tempe untuk Salad Tempe Koro dan Tempe Kedelai Hitam untuk salad... Salah satu

5 hours ago

Tempe untuk Salad Tempe Koro dan Tempe Kedelai Hitam untuk salad... Salah satu cara mengkonsumsi tempe dalam bentuk raw guna menjaga keutuhan prebiotik dan probiotiknya spy tetep utuh hingga ke usus. Makan Enak, Usus Sehat...Terimakasih idenya πŸ’šπŸ˜ #RepostSave @bebento with @repostsaveapp ・・・ Kemaren nitip tempe kedelai hitam sama tempe koro dari @sekolahpagesangan ke kak @myhealthyfebee , Tempenya menggunakan kedelai lokal Yang ditanam oleh petani di Dusun Wintaos gunung kidul. Trus mau bikin steak tempe kok rasanya sayang, karna tekstur tempe nya akan berubah. Jadi lah mikir bikin salad yang simpel, cukup pake selada paprika sama tomat cherry yang warna warni, pake dressing lemon, olive oil, honey dan chilli. Simpel, enak sehat. Salad 2 Tempe #Tempekoro #tempekedelaihitam #tempebotor #olahantempe #sekolahpagesangan
Jangan anggap remeh menu makanan yang satu ini ya temen temen 😁, apa kalian tahu

24 hours ago

Jangan anggap remeh menu makanan yang satu ini ya temen temen 😁, apa kalian tahu kenapa? . karena rupanya didalamnya tersimpan banyak zat yang diperlukan dalam tubuh kita loh. . Nahh...berikut ini zat yatang terkandung didalam tiwul : *energi 342 kal * lemak 0,1 gr * karbohidrat 38,1 gr * kalsium 27 mg * vitamin B 0,06 mg * protein 2,3 gr *fosfor 61 mg *zat besi 7,6 mg Diambil dari ( http://googleweblight.com/i?u=http://www.apasih.web.id/jangan-anggap-ndeso-inilah-manfaat-thiwul-untuk-kesehatan-1609.html&hl=id-ID ) . Sekolah Pagesangan menyediakan thiwul instan, boleh order loh😁suwunπŸ™πŸ»
Tiwul Instan . Nasi tiwul adalah makanan tradisional yang terbuat dari singkong

24 hours ago

Tiwul Instan . Nasi tiwul adalah makanan tradisional yang terbuat dari singkong yang di keringkan (gaplek). . Umbi singkong (ketela pohon/cassava) sudah sejak lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai salah satu bahan makanan yang cukup penting sebagai sumber Karbohidrat. . Kandungan nutrisi nasi tiwul di setiap 100 gram bahan baku (singkong): o Mengandung 63. 50 gram air o Fospor sebanyak 40 gram o Karbohidrat 35 gram o Kalsium 33 mg o Vitamin C 30 mg o Protein 1. 20 mg o Zat besi 0. 70 mg o Lemak 0. 30 mg o Vitamin B1 0. 01 mg o kalori (121 kal) lebih rendah dari nasi beras. (Data ini diambil darihttp://mahasiswa-unira.blogspot.com/2017/03/contoh-makalah-kewirausahaan-tentang.html?m=1) . Thiwul Instan bisa dipesan di Kedai Sehat Pagesangan, dan bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia . Ingin memesan silakan kontak kami di WA (no WA ada si bio) #ThiwulInstan #sekolahpagesangan #goge #pangansehat
#RepostSave @teguh.jogja with @repostsaveapp ・・・ Tanah gersang tak serta merta m

6 days ago

#RepostSave @teguh.jogja with @repostsaveapp ・・・ Tanah gersang tak serta merta membuat warga pasrah meradang. Melalui @sekolahpagesangan yang diinisiasi Mbak Diah, warga di Dusun Wintaos, Girimulyo, Panggang, Gunungkidul, perlahan menjadi warga yang percaya bahwa untuk sejahtera, mereka tak perlu meninggalkan kampung halamannya. . Saksikan kisahnya dalam program Heroes, Minggu (13/1/2019) hanya di CNN Indonesia TV. . . #sekolahpagesangan #wintaos #panggang #gunungkidul #desamandiri #wargaberdaya
Keripik Sukun Keripik Sukun, dibuat dari sukun, hanya dibumbu sedikit garam, ta

6 days ago

Keripik Sukun Keripik Sukun, dibuat dari sukun, hanya dibumbu sedikit garam, tanpa yang lainnya. Rasa sukun yg bercita rasa kuat masih terasa. Bebas 4P, Tanpa (Pengawet, Penguat/penyedaprasa, Pewarna dan Pemanis). Selalu digoreng dalam Minyak Kelapa @sekolahpagesangan. Anda minat, sila kontak kami by WA, pengiriman bisa ke seluruh Indonesia #KeripikSukun #kelompokpengolah #sekolahpagesangan
Keripik Singkong Balado Diolah dari Singkong Enak Pilihan, dibumbuin dg cabe da

6 days ago

Keripik Singkong Balado Diolah dari Singkong Enak Pilihan, dibumbuin dg cabe dan garam. Diolah secara alami, Tanpa 4P (Pengawet, Penyedap rasa, Pewarna, Pemanis). Digoreng dalam Minyak Kelapa Bisa dikirim ke seluruh Indonesia, silakan pesan by WA (no WA ada di bio) #KeripikSingkongBalado #sekolahpagesangan #kelompokpengolah
Crimping Singkong Ori Mulyo Berbahan dasar dari singkong pilihan. Diolah secara

6 days ago

Crimping Singkong Ori Mulyo Berbahan dasar dari singkong pilihan. Diolah secara tradisional, tanpa 4P (Tanpa Pengawet, Tanpa Penyedap Rasa, Tanpa Pemanis, Tanpa Pewarna). Bisa dipesan dan dikirim ke seluruh Indonesia. Jika minat silakan kontak kami by wa (no wa ada di bio). #KeripikSingkong #kelompokpengolah #sekolahpagesangan
#Thiwul Instan Bisa dimasak menjadi Nasi Thiwul (pengganti nasi beras) ataupun

1 week ago

#Thiwul Instan Bisa dimasak menjadi Nasi Thiwul (pengganti nasi beras) ataupun diolah menajdi Thiwul Ayu (kudapan manis gurih) Thiwul Instan dibuat 100% dari singkong yang dikeringkan, tanpa penambahan bahan lain, juga tanpa 4P (pengawet, pemanis, penguat rasa, pewarna). Thiwul itu : #Kandungan serat singkongnya yg panjang menimbulkan efek kenyang lebih lama. #Index glikemik yg rendah membuatnya lebih sehat dan aman dikonsumsi. #Juga 100% gluten free Proses pembuatannya yg alami, pengeringannya pun juga alami, membuatnya bisa tahan disimpan lebih dari setahun Silakan pesan by wa (no WA kami ada di Bio). Thiwul Instan bisa dikirim ke seluruh Indonesia #thiwulinstan #sekolahpagesangan
Halo teman teman JakartaπŸ˜„πŸ™‹, Jika mau pesan : #MinyakKelapa, #LempengThiwul #Th

1 week ago

Halo teman teman JakartaπŸ˜„πŸ™‹, Jika mau pesan : #MinyakKelapa , #LempengThiwul #ThiwulInstan #Tepung Mocaf #KacangGudhe #KedelaiHitam #Tempekoro #TempeKedelaiHitam #Tempe cipir #sabunminyakkelapa #KeripikSingkongOri #KeripikSingkongBalado #KeripikSukunOri bisa lho #jastip JASA TITIP via @myhealthyfebee (note = tempe jadi untuk tanggal 15 Januari 2019), lebih lanjut silakan hub mba febi di ig @myhealthyfebee dan WA di bawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ #RepostSave @myhealthyfebee with @repostsaveapp ・・・ OPEN PO TEMPE SEKOLAH PAGESANGAN. . . Tempe yang tersedia : 1. Tempe Koro ( Max 250 buah) 2. Tempe Botor (Max 200 buah ) 3. Tempe Dele Hitam ( Max 250 buah). Siapa cepat dia dapat, tempe Ini bisa tahan di kulkas sampai seminggu lebih, cara nya : buka daun pembungkus, Simpan dalam kotak kedap udara. Yang mau Langsung WA ya ( 08128286992). Jangan sampai kehabisan kaya Lempeng Thiwul kemaren 😬😬. Oh iya, tempe Ini paling enak digoreng pake minyak kelapa, Yang mau titip minyak kelapa @sekolahpagesangan juga boleh, tapi hanya ada 10 jirigen ukuran Lima liter. Jadi cepet-cepetan aja yaaa πŸ˜€πŸ˜€. . . #tempe #openpo #sekolahpagesangan
Kumpul . Terimakasih atas kehangatan hati hari ini... Awal yang menenangkan dan

2 weeks ago

Kumpul . Terimakasih atas kehangatan hati hari ini... Awal yang menenangkan dan menyenangkan untuk menatap tahun 2019... @myhealthyfebee @ioflife @liesmaria . Untuk kawan kawan semua, Selamat Tahun Baru 2019, Semoga tahun ini penuh kedamaian, keberkahan dan kebahagiaan...πŸ˜πŸ™ . #friendship #temanbaiksekolahpagesangan #relawansp #sekolahpagesangan #aruskecil
Kedai Kecil Kami . Berhubung banyak teman dan pelanggan yang ingin bersilaturah

2 weeks ago

Kedai Kecil Kami . Berhubung banyak teman dan pelanggan yang ingin bersilaturahmi, melihat, bertransaksi produk produk @sekolahpagesangan secara langsung, maka kami menyulap, ruang depan markas kami yang di jogja #markaspjogja menjadi kios/kedai kecil @kedaisehatpagesangan πŸ’š . Sebenarnya space ruang kedai itu amat sempit, tapi lumayanlah kalau hanya sekedar untuk memajang aneka produk dan ketemuan temans😍...alhamdulilah . @kedaisehatpagesangan sedia produk produk olahan produksi Kelompok Pengolah @Sekolahpagesangan dan Hasil Bumi dari Kelompok Tani Sekolah Pagesangan😍 . Karena kami harus bagi waktu dan tenaga utk aktivitas lain, jd gakselalu ada di tempat, teman teman baiknya janjian dulu ya jika mau datangπŸ˜πŸ™ . Terimakasih Maturnuwun thankyuw mas Epang @ervancehavefun dengan ketulusan dan kebaikannya membuatkan, melukiskan kami penanda tempat yang cantik ini...πŸ˜πŸ™ . #kedaisehatpagesangan #berdayadaridesa #sekolahpagesangan #aruskecil
Kami akan senang dan sangat terbantu jika teman teman berkenan membawa kemasan,

3 weeks ago

Kami akan senang dan sangat terbantu jika teman teman berkenan membawa kemasan, wadah atau tempat sendiri saat berbelanja produk produk dari @kedaisehatpagesangan (baik produk matang maupun mentah). Upaya meminimalisir dan mengurangi plastik, juga kemasan lain dengan cara Membawa wadah sendiri berarti kita berupaya mewujudkan kehidupan yg lebih baik untuk kita dan anak cucu kita 😊😊😊 #RepostSave @myhealthyfebee with @repostsaveapp ・・・ Saya belum militan penggiat #zerowaste. Tapi sebisa mungkin saya akan mengurangi hal-hal buruk pada bumi akibat perbuatan saya. Kesadaran Ini muncul ketika saya melihat langsung bagaiman bumi ini begitu dihargai nya ketika ikut kelas Blend To Nature di Rumah Maguwo empat tahun yang lalu. . . Salah satu nya ya dengan #plasticdiet . Sebisa mungkin membawa wadah sendiri, membawa kantong, membuat sabun cuci piring, cairan pembersih lantai, membuat kompos dan lain nya. Baru itu sih, masih kecil banget langkah saya. Tapi bukan berarti juga saya udah bisa lepas dari plastik, kalau saya lupa bawa kantong atau wadah sendiri, ya gpp pakai yang tersedia. Saya juga mengurangi jajan pake Gofood, karena kalau saya pesan gofood, artinya akan ada tambahan plastik atau sterofoam yang mampir ke tempat sampah saya hari itu. . . Anyway, hasil obrolan sama Mbak Diah @sekolahpagesangan. Untuk belanjaan saya besok, saya akan membawa wadah sendiri, baik untuk makanan atau minyak kelapa yang saya pesan, dan senang nya beberapa temen yang ikut pesan produk @sekolahpagesangan juga menitip wadah buat belanja. saya dan Mbak Diah lagi sama-sama berjuang untuk bisa mengurangi kemasan plastik untuk produk yang kami produksi, perjuangan yang tidak mudah. Rencana nya saya juga akan mampir ke @pasarpapringan dan konsep pasar ini adalah membawa wadah sendiri. Dan si rantang merah yang cantik Ini akan menemani saya blusukan di Pasar Papringan nanti. . . #happyholidays #freeplastic #noplastic #noplasticbags #noplasticplease
Next