#musimhujan

Tips musim hujan agar terhindar dari penyakit: 1. Selalu membawa payung atau jas
3 minutes ago

Tips musim hujan agar terhindar dari penyakit: 1. Selalu membawa payung atau jas hujan 2. Konsumsi makanan sehat 3. Cuci tangan dengan sabun 4. Minum air bersih dan sesekali teh herbal 5. Jaga kebersihan lingkungan 6. jangan lupa selalu kenakan baju yang bersih dan hangat saat berpergian  SERAGAM SEKOLAH BATIK TERMURAH TERLENGKAP #musimhujan #musimhujansudahtiba #10yearchallenger #seragampaud #seragambatik #seragamolahraga
#musimhujan
6 minutes ago

#musimhujan
Saya cinta durian. #durian #vegan #kingoffruits #musimhujan #bali #indonesia
9 minutes ago

Saya cinta durian. #durian #vegan #kingoffruits #musimhujan #bali #indonesia
Payudara Kecil menyebabkan Perceraian ? 😂 Survey membuktikan 47Pria ingin Cerai
18 minutes ago

Payudara Kecil menyebabkan Perceraian ? 😂 Survey membuktikan 47Pria ingin Cerai/Putus dengan Pasangannya akibat Pasangannya tidak bisa memberikan hal terbaik untuk Dia ? Seperti dalam urusan ranjang . Pasangan yg bosan dan tidak puas Akhirnya memilih Selingkuh dengan Wanita lain dan melupakan Pasangannya hanya karna Payudara kecil 😂 Pernahkah Anda merasakan hal yg sama ? Saya harap Anda tidak akan merasakan nya dan untuk Mencegah hal tersebut Sudahkah Anda terpikir untuk mencari Solusi Terbaik untuk Anda dan Pasangan Anda ? Agar tetap Harmonis dan Selalu Mesra ? 😊 Jika Sudah Anda bisa chat untuk Konsultasikan langsung dengan saya Saya akan berikan Solusi Terbaik yg Anda cari untuk menjawab setiap keluhan Anda Chat sekarang! 📲LINE: tiensgrup1 📲WA : +62813-8055-3145 #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Pas sering hujan. Sering bersin2, punggung dingin, tenggorokan mulai gk nyaman.
18 minutes ago

Pas sering hujan. Sering bersin2, punggung dingin, tenggorokan mulai gk nyaman. Selalu sedia #melaleucaalternifolia alias #teatree dan #eucalyptusradiata . Ssst bs juga utk support kesehatan anak2 di musim hujan ini lho #youngliving #younglivingpalu #younglivingid #younglivingindonesia #hujan #musimhujan #flu #batuk #pancaroba
#hujan #musimhujan
1 hour ago

#hujan #musimhujan
dimana ice cream selalu menang disegala musim ☔☔ #fazakho #musimhujan #musimpana
2 hours ago

dimana ice cream selalu menang disegala musim ☔☔ #fazakho #musimhujan #musimpanas #musimdingin #musimgugur #musimsemi #musim salju #icecream #aice #walls #semangka #anakaktif
Musim penghujan .. Jangan lupa mantel , mata jangan lengah karena banyak jalan b
2 hours ago

Musim penghujan .. Jangan lupa mantel , mata jangan lengah karena banyak jalan berlubang ataupun pasir/krikil ..keep safety brohhh !! 👌👌 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @siyoll 🌏 Curug Sikopel ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #banjarnegara #hujan #musimhujan #airterjun #pesonabanjarnegara
Jaket Parka Keren IDR 160.000 Size L XL Fast respons Klik Bio Link😀🙏 Menerima
6 hours ago

Jaket Parka Keren IDR 160.000 Size L XL Fast respons Klik Bio Link😀🙏 Menerima pesanan Jaket Seragam 📸 Real Pict #jaketkeren #jaketparka #jaket #jaketmurah #ootd #jalanjalan #motoran #musimhujan #jakethoodie #tangeranghits #abouttangerang #jawatengah #kebumen
Jaket Parka Keren IDR 160.000 Size L XL Fast respons Klik Bio Link😀🙏 Menerima
6 hours ago

Jaket Parka Keren IDR 160.000 Size L XL Fast respons Klik Bio Link😀🙏 Menerima pesanan Jaket Seragam 📸 Real Pict #jaketkeren #jaketparka #jaket #jaketmurah #ootd #jalanjalan #motoran #musimhujan #jakethoodie #tangeranghits #abouttangerang #jawatengah #kebumen
Musim hujan tiba... Hati hati apabila pake jas hujan dipinggir jalan.... #musimh
7 hours ago

Musim hujan tiba... Hati hati apabila pake jas hujan dipinggir jalan.... #musimhujan #hatihatidijalan #kecelakaanmotor @kwai.id
Informasi penting yang kamu perlu tahu. #kaliajamautahu #receh #informasi #payu
7 hours ago

Informasi penting yang kamu perlu tahu. #kaliajamautahu #receh #informasi #payung #hujan #quote #indonesia #musimhujan
=Hujan membawa berkah= #musimhujan
8 hours ago

=Hujan membawa berkah= #musimhujan
Banjir di desa seliling kec. Alian banjir sudah mencapai perut orang dewasa. 📷ha
8 hours ago

Banjir di desa seliling kec. Alian banjir sudah mencapai perut orang dewasa. 📷hanafi #GaleriPurworejo #AsliPoerworedjo #banjir #banjirbandung #bencana #hujan #hujan ☔ #air #kebumen #kebumenhits #infokebumen #purworejohitz #purworejo #PurworejoJepret #musimhujan #pray
Sisa 7 Paket lagi untuk paket pembesar payudara ! Sisa 7 Paket lagi . Ratusan C
9 hours ago

Sisa 7 Paket lagi untuk paket pembesar payudara ! Sisa 7 Paket lagi . Ratusan Chat menumpuk sampai sekarang Luar Biasa sekali Antusiasme Customer @dokterbeauty Hari ini Pengiriman langsung ke 5 Negara Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia dan Korea Selatan ditunggu Paketnya ya 😊 Sisa 7 Paket lagi . Hanya 7 Orang Beruntung yg mendapatkan Paket promo ini Promo ini hanya berlaku sampai tgl 24 November 2016, Tgl 25 November harga sudah normal kembali. Wujudkan Impian Anda mempunyai Payudara Besar, Kencang dan Indah bersama @dokterbeauty Tahukah Anda 97Orang Menyesal karna Telat mengambil Keputusan Dan saya Percaya Anda 3Orang yg Merespon Kesempatan Terbaik ini Respon Kesempatan Terbaik dalam Hidup Anda Chat sekarang! 😊 📲 WA :081224462901 Dan bagi yg belum punya Uang jangan khawatir kamu bisa DP dahulu minimal 500,000 untuk mendapatkan PROMO ini NB : Transferan max jam 22.00 malam ya #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan dg Scotlight Silver (ada
9 hours ago

Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan dg Scotlight Silver (ada topinya & BONUS Tas Jas Hujan) ㅤㅤ Rp. 139.000 / pcs ㅤㅤ Order 👇👇👇 📲LINE @fyx0689u (pakai @ ya) atau klik link di bio ㅤㅤ M-L , Navy, Maroon, Biru XL : Navy, Maroon, Biru XXL :Navy Jas Hujan Dgn Scotlight Silver ada Topinya bonus tas jas hujan Bahan : oxford colth +pvc coating Size Chart: [ L ] -Lebar dr ketiak ke ketiak 58cm -Pjg celana 96cm -panjang baju : 70cm ㅤㅤ [XL] * Lebar baju dari ketiak ke ketiak = 60cm * panjang baju :74 * Panjang celana = 98cm ㅤㅤ [ XXL ] -Lebar dr ketiak ke ketiak 64cm -panjang baju 78 -Pjg celana 100cm #musimhujan #barangunik #barangunikmurah #homedecormurah #pernakpernikmurah #bajuanakmurah #jashujan #jashujananak #jashujanmurah #sepatuanak #bootsanak #bootshujan #rainboots #sepatuanakmurah #mantelhujan #mantelhujananak #mantelhujanmurmer #jashujantrendy #jashujangamis #raincoat #trendyraincoat #jashujananak #jashujanrok #jashujancelana #raincoatsuit #jashujanmotif #jashujanmotor
16.01.19 - Musim hujan gini harus selalu sedia jas hujan saat berkendara, nggak
9 hours ago

16.01.19 - Musim hujan gini harus selalu sedia jas hujan saat berkendara, nggak mau kan tibahujan harus berteduh dipinggir jalan 😊, apalagi kalau malam...😉 . Update Stok Ready : No 1, 3, 6, 7, 10, 11, bimu kuning, fanta ungu, ungu fanta, bimu dongker . Info/pemesanan : DM serius order WA 0857 1230 8466 . #jashujan #mantel #musimhujan #jashujanmuslimah #mantelmuslimah #jashujangamis #mantelgamis #kombinasi #jashujangamiskombinasi #mantelgamiskombinasi #jashujanmuslimahkombinasi #mantelmuslimahkombinasi
Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan Anak (Dengan Ruang Ranse
10 hours ago

Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan Anak (Dengan Ruang Ransel) ㅤㅤ Rp. 72.000 / pcs ㅤㅤ Order 👇👇👇 📲LINE @fyx0689u (pakai @ ya) atau klik link di bio ㅤㅤ READY SIZE : - M : untuk tinggi badan anak antara 110 - 120 cm - L : untuk tinggi badan anak antara 120 -130 cm - XL : untuk tinggi badan anak antara 130 -140 cm Motif: KUDANIL BIRU KEROPPI HIJAU PINK RABBIT BEE KUNING Berat 1an : 400gram YANG DIJUAL HANYA JAS HUJAN, TIDAK BERIKUT SEPATU !! ㅤㅤ Jas hujan anak model terbaru, ada ruang ranselnya loh... Anak-anak sering merasa kesempitan memakai jas hujan karena jas hujan sering kali dipakai menutupi tas ransel yang isinya tebal sehingga jas hujan jadi terasa sempit di badan. ㅤㅤ Jika tidak dipakai menutupi tas ransel, ranselnya jadi basah, buku-buku juga ikut basah, bingung kan? Gak perlu bingung, ada jas hujan anak dengan ruang ransel. ㅤㅤ Jas hujan anak dengan ruang ransel adalah jas hujan yang di bagian punggung terdapat ruang setebal 12 cm khusus untuk ruang ransel. Dengan adanya ruang ransel ini jas hujan gak bakal lagi kesempitan saat dipakai bareng tas ransel. Tas ransel dan buku pelajaran jadi bebas dari siraman air hujan. ㅤㅤ Terdapat kancing penutup di bagian bawah ruang ransel, ruang ransel bisa dilipat dan dikancing saat tidak dipakai bareng ransel. ㅤㅤ Uniknya lagi, jas hujan ini dilengkapi kapucong tiup. Terdapat karet alat tiup pada kapucong dan akan mengembang jika ditiup, fungsinya agar kapucong tidak mudah lepas jika tertiup angin sehingga kepala tetap aman dari siraman air hujan. ㅤㅤ #musimhujan #barangunik #barangunikmurah #homedecormurah #pernakpernikmurah #bajuanakmurah #jashujan #jashujananak #jashujanmurah #sepatuanak #bootsanak #bootshujan #rainboots #sepatuanakmurah #mantelhujan #mantelhujananak #mantelhujanmurmer #jashujantrendy #jashujangamis #raincoat #trendyraincoat #jashujananak #jashujanrok #jashujancelana #raincoatsuit #jashujanmotif #jashujanmotor
Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan Anak (Dengan Ruang Ranse
11 hours ago

Minat langsung ke @sweetbee.collection ya! ㅤㅤ Jas Hujan Anak (Dengan Ruang Ransel) ㅤㅤ Rp. 72.000 / pcs ㅤㅤ Order 👇👇👇 📲LINE @fyx0689u (pakai @ ya) atau klik link di bio ㅤㅤ READY SIZE : - M : untuk tinggi badan anak antara 110 - 120 cm - L : untuk tinggi badan anak antara 120 -130 cm - XL : untuk tinggi badan anak antara 130 -140 cm Motif: KUDANIL BIRU KEROPPI HIJAU PINK RABBIT BEE KUNING Berat 1an : 400gram YANG DIJUAL HANYA JAS HUJAN, TIDAK BERIKUT SEPATU !! ㅤㅤ Jas hujan anak model terbaru, ada ruang ranselnya loh... Anak-anak sering merasa kesempitan memakai jas hujan karena jas hujan sering kali dipakai menutupi tas ransel yang isinya tebal sehingga jas hujan jadi terasa sempit di badan. ㅤㅤ Jika tidak dipakai menutupi tas ransel, ranselnya jadi basah, buku-buku juga ikut basah, bingung kan? Gak perlu bingung, ada jas hujan anak dengan ruang ransel. ㅤㅤ Jas hujan anak dengan ruang ransel adalah jas hujan yang di bagian punggung terdapat ruang setebal 12 cm khusus untuk ruang ransel. Dengan adanya ruang ransel ini jas hujan gak bakal lagi kesempitan saat dipakai bareng tas ransel. Tas ransel dan buku pelajaran jadi bebas dari siraman air hujan. ㅤㅤ Terdapat kancing penutup di bagian bawah ruang ransel, ruang ransel bisa dilipat dan dikancing saat tidak dipakai bareng ransel. ㅤㅤ Uniknya lagi, jas hujan ini dilengkapi kapucong tiup. Terdapat karet alat tiup pada kapucong dan akan mengembang jika ditiup, fungsinya agar kapucong tidak mudah lepas jika tertiup angin sehingga kepala tetap aman dari siraman air hujan. ㅤㅤ #musimhujan #barangunik #barangunikmurah #homedecormurah #pernakpernikmurah #bajuanakmurah #jashujan #jashujananak #jashujanmurah #sepatuanak #bootsanak #bootshujan #rainboots #sepatuanakmurah #mantelhujan #mantelhujananak #mantelhujanmurmer #jashujantrendy #jashujangamis #raincoat #trendyraincoat #jashujananak #jashujanrok #jashujancelana #raincoatsuit #jashujanmotif #jashujanmotor
Bau tanah saat hujan itu enak, apa kawanan juga merasakannya? - Padatnya aktivit
11 hours ago

Bau tanah saat hujan itu enak, apa kawanan juga merasakannya? - Padatnya aktivitas kadang membuat kita melewatkan beberapa hal yang sebenarnya menyenangkan. Hidup kita terkekang oleh kotak bernama ‘tenggat’. Sampai anugerah sebesar hujan dianggap malah petaka. - Riuh adalah cerita cinta manusia terhadap tuhan. Lagu ini bercerita tentang hujan yang menjadi awal dari keluhan manusia. Karena dinilai menghambat aktivitas mereka, membuat basah, kotor dan lusuh. Kekecewaan ini membuat mereka lupa bahwa hal yang dikeluhkan merupakan anugerah dari tuhan. Dimana orang-orang dari belahan dunia lain menunggu hujan untuk mengairi sawah dan ladang, untuk menyuburkan tanamannya, yang tidak lain adalah untuk kehidupan semua makhluk dimuka bumi. - Tidakkah kita sebagai manusia selalu gegabah dalam setiap tindakan? Bisakah kita menahan diri, dan sejenak merenung dari apa yang tidak berjalan dengan semestinya? - Sebait Mantra, Riuh Mendekatu Gumam, 19/01/19 - #MantraKama #MendekatiGumam #MenujuGumam #Gumam #JurnalMaka #MenujuCahaya #sayapilihbumi #bahagiaitusederhana 😊 #folk #lifefolkindonesia #instapendaki #musimhujan #nusantara
Sisa 7 Paket lagi untuk paket pembesar payudara ! Sisa 7 Paket lagi . Ratusan C
12 hours ago

Sisa 7 Paket lagi untuk paket pembesar payudara ! Sisa 7 Paket lagi . Ratusan Chat menumpuk sampai sekarang Luar Biasa sekali Antusiasme Customer @dokterbeauty Hari ini Pengiriman langsung ke 5 Negara Taiwan, Hongkong, Singapura, Malaysia dan Korea Selatan ditunggu Paketnya ya 😊 Sisa 7 Paket lagi . Hanya 7 Orang Beruntung yg mendapatkan Paket promo ini Promo ini hanya berlaku sampai tgl 24 November 2016, Tgl 25 November harga sudah normal kembali. Wujudkan Impian Anda mempunyai Payudara Besar, Kencang dan Indah bersama @dokterbeauty Tahukah Anda 97Orang Menyesal karna Telat mengambil Keputusan Dan saya Percaya Anda 3Orang yg Merespon Kesempatan Terbaik ini Respon Kesempatan Terbaik dalam Hidup Anda Chat sekarang! 😊 📲 Line. : dokterbeauty.id 📲 WA. : 082119030673 #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Anak sholeh dan soleha nya mm😘😗😙😚 Iseng bgt ujan2 gak bsa kmna2 jd bgini dah😁🤣 #
12 hours ago

Anak sholeh dan soleha nya mm😘😗😙😚 Iseng bgt ujan2 gak bsa kmna2 jd bgini dah😁🤣 #musimhujan #galau #anakanakpenghibur #ranti #rayyan
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan
12 hours ago

Hari gini masih ga pede sama badan kamu yang ga proporsional? Terlalu kurus dan sering dibilang kerempeng? Aneh ya.. padahal makan udah banyak, minum susu juga udah.. ngemil juga banyak.. tapiii ga gemuk juga? ㅤㅤ ㅤㅤ Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. hmm apa faktor keturunan juga yah?? ㅤㅤ ㅤㅤ Cari tau yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah ^^ ㅤㅤ ㅤㅤ Silakan hub langsung: wa: 083845370731 Atau klik link warna biru di bio kami yah :) #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Basreng stik original/salty 250gr 15k Basreng lovers, yuk dijajanin, diborongin
13 hours ago

Basreng stik original/salty 250gr 15k Basreng lovers, yuk dijajanin, diborongin, dicemilin 😍 Musim hujan wajib stok cemilan dikamar 🙈💞 Apalagi cemilannya gurih gurih ikan endess sekali 😱 Open reseller n dropshipper Wa 085701388614 #basreng #basoikan #basrengikan #basrengpedas #basrengstik #basrengsuper #cemilan #jajanenak #jajananak #jajanhits #jajanoleholeh #bakso #baksodaging #baksoikan #olahanikan #nugget #otakotak #keripik #musimhujan #basrengoriginal
時期的に何時もあるパパイヤが最近の朝昼御飯です。 #papaya #vegan #fruits #veggie #healthy #bali #Indones
13 hours ago

時期的に何時もあるパパイヤが最近の朝昼御飯です。 #papaya #vegan #fruits #veggie #healthy #bali #Indonesia #musimhujan
Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasi
13 hours ago

Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasikan 😊 . Untuk Informasi Prodak / Harga / Konsultasi Bisa Chat Langsung Admin Dibawah Sini . 📩 Wa : +6285722427432 📩 ID Line : wanitaideall . Spesial Big promo Via Whatsapp/Klik Link Bio . Direkomendasikan juga untuk km yang ingin : _____________________________ • Tambah tinggi 3-15 cm • Tambah berat badan 3-15 kg • Turun berat badan 3-15 kg • Hilangkan wajah berjerawat • Putih seluruh badan • Memperkencang payudara _____________________________ Sudah bersertifikakasi BPOM, FDA, POM MUI/ Halal & TOP 500 Asia Brand . #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasi
13 hours ago

Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasikan 😊 . Untuk Informasi Prodak / Harga / Konsultasi Bisa Chat Langsung Admin Dibawah Sini . 📩 Wa : +6285722427432 📩 ID Line : wanitaideall . Spesial Big promo Via Whatsapp/Klik Link Bio . Direkomendasikan juga untuk km yang ingin : _____________________________ • Tambah tinggi 3-15 cm • Tambah berat badan 3-15 kg • Turun berat badan 3-15 kg • Hilangkan wajah berjerawat • Putih seluruh badan • Memperkencang payudara _____________________________ Sudah bersertifikakasi BPOM, FDA, POM MUI/ Halal & TOP 500 Asia Brand . #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasi
13 hours ago

Malu punya wajah berjerawat pasir atau batu ? Gak hilang hilang ? Yuu konsultasikan 😊 . Untuk Informasi Prodak / Harga / Konsultasi Bisa Chat Langsung Admin Dibawah Sini . 📩 Wa : +6285722427432 📩 ID Line : wanitaideall . Spesial Big promo Via Whatsapp/Klik Link Bio . Direkomendasikan juga untuk km yang ingin : _____________________________ • Tambah tinggi 3-15 cm • Tambah berat badan 3-15 kg • Turun berat badan 3-15 kg • Hilangkan wajah berjerawat • Putih seluruh badan • Memperkencang payudara _____________________________ Sudah bersertifikakasi BPOM, FDA, POM MUI/ Halal & TOP 500 Asia Brand . #sensitif #bumilnarsis #manisan #manisankedondong #palembang #fromthismoment #pregnancytest #bayi #asi #ibu #kesehatan #family #keluarga #newbornbaby #manisanpelem #musimhujan #seger #menyusui #bajuhamil #bajumenyusui #mamahamilbutik #dresshamil #ayah #bajuhamilbatik #batikhamil #bhmenyusui #bayisehat #mamahamil #korset #bellezkincare
Basreng stik pedas 250gr 15k Basreng lovers, yuk dijajanin, diborongin, dicemil
14 hours ago

Basreng stik pedas 250gr 15k Basreng lovers, yuk dijajanin, diborongin, dicemilin 😍 Musim hujan wajib stok cemilan dikamar 🙈💞 Apalagi cemilannya gurih gurih ikan endess sekali 😱 Open reseller n dropshipper Wa 085701388614 #basreng #basoikan #basrengikan #basrengpedas #basrengstik #basrengsuper #cemilan #jajanenak #jajananak #jajanhits #jajanoleholeh #bakso #baksodaging #baksoikan #olahanikan #nugget #otakotak #keripik #musimhujan
Wednesday 16th january Menu today @twentyrestomalang IGA BAKAR JAHANAM -iga -re
14 hours ago

Wednesday 16th january Menu today @twentyrestomalang IGA BAKAR JAHANAM -iga -rempah -sambel jahanam -nasi putih After test pedes-pedes geli #twentyrestomalang #twentymalang #malangkuliner #musimhujan #ceritasore #malangfoodies JL.sunandar prio sudarmo No 20B malang
JACKET ZIPPER Kode : 1401-04 Harga : Rp 150.000,- . Detail Bahan - Cotton . - L
14 hours ago

JACKET ZIPPER Kode : 1401-04 Harga : Rp 150.000,- . Detail Bahan - Cotton . - Label woven . - Original Steigen . - Rib non finger Roundhand . - Unisex (laki /perempuan) . •••••••••••••••••••••• ALL SIZE (M FIT L) . Order ? Pilih salah 1 Link WA di bio / line Bank : BCA Untuk mempercepat order kirim format : - Nama . - Alamat lengkap (jalan , no rumah , RT/RW , Kelurahan , Kecamatan ,Kota , kode pos) - Kode barang . - No Hp #jaketcowok #jaketcewek #jaketkulit #sweaterhoodie #sweater #jaketbandung #jaketdenim #bahanjaket #supplierjaketmurah #supplierjaket #agenjaketpolos #hoodiepolos #hoodiebandung #gudangjaket #jaketmurah #basicjaket #jaketjeans #jaketindonesia #jualjaket #jaketgrosir #bandungfashion #musimhujan #jaketcowok #murahbanget #onlineshop #hadiahultah #hadiahmurah #sweatermurah #olshopjaket #jaketpolos #jaketdistro
SWEATER Kode : 1501-04 Harga : Rp 150.000,- . Detail Bahan - Cotton . - Label w
14 hours ago

SWEATER Kode : 1501-04 Harga : Rp 150.000,- . Detail Bahan - Cotton . - Label woven . - Original Steigen . - Rib non finger Roundhand . - Unisex (laki /perempuan) . •••••••••••••••••••••• ALL SIZE (M FIT L) . Order ? Pilih salah 1 Link WA di bio / line Bank : BCA Untuk mempercepat order kirim format : - Nama . - Alamat lengkap (jalan , no rumah , RT/RW , Kelurahan , Kecamatan ,Kota , kode pos) - Kode barang . - No Hp #jaketcowok #jaketcewek #jaketkulit #sweaterhoodie #sweater #jaketbandung #jaketdenim #bahanjaket #supplierjaketmurah #supplierjaket #agenjaketpolos #hoodiepolos #hoodiebandung #gudangjaket #jaketmurah #basicjaket #jaketjeans #jaketindonesia #jualjaket #jaketgrosir #bandungfashion #musimhujan #jaketcowok #murahbanget #onlineshop #hadiahultah #hadiahmurah #sweatermurah #olshopjaket #jaketpolos #jaketdistro
. . Langit mendung Kutho Suroboyo ☁☔ #musimhujan #hujan #rain #musimrendeng #me
15 hours ago

. . Langit mendung Kutho Suroboyo ☁☔ #musimhujan #hujan #rain #musimrendeng #mendung #awangelap #suroboyo #fenomenaalam #instagram #likeforfollow
Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda
15 hours ago

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini. Jadi, siapapun yang sudah berhasil promilnya beri selamat Bund,,sembari dalam hati berucap Bulan ini InsyaAllah Saya Akan hamil!! Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut invite Pin E358D7C2 Wa 089671314367 ______________________________________
Bkn ngset cameranya yg gk pas. Tp krena basah kuyupnya itu lah yg bkin dingin sm
15 hours ago

Bkn ngset cameranya yg gk pas. Tp krena basah kuyupnya itu lah yg bkin dingin smpe gk ketulungan.. Kepala bawaanya ngadep bawah biar kena angetnya udara mesin... #musimhujan jngan kluyuran biar gk kehujanan terus.. @yr15ci.jakartabarat
Reposted from @info_iklim_bmkg - Selamat Siang Sobat Iklim BMKG, Yuk sama mimi
15 hours ago

Reposted from @info_iklim_bmkg - Selamat Siang Sobat Iklim BMKG, Yuk sama mimin berliterasi diri untuk makin paham informasi dan kondisi iklim di wilayah kita. Videografis ini menggambarkan kondisi curah hujan 10 hari yang lalu dimana sebagian besar wilayah NKRI terhujani dengan akumulasi curah di atas 50 mm hingga 150 mm dalam 1 dasarian, tetapi umumnya masih berada dalam kisaran rata-rata normalnya bila dibandingkan dengan periode yang sama. Hanya beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara yang tampak hijau (di atas normal rata-ratanya) 10 hari ke depan, prospek kecepatan angin baratan secara mendatar mulai berkurang dibandingkan periode sebelumnya. Itu memungkinkan gerak vertikal udara dapat makin bergiat, awan awan dapat tumbuh menjulang, tak layu sebelum berkembang, tak pupus saat angin menerjang, lalu hujan hujan pun dapat turun berbilang. Umumnya daerah pertemuan angin merupakan wilayah-wilayah yang paling berpotensi tumbuhnya awan awan penurun hujan. So, wilayah timur kali ini berpeluang bercurah hujan lebih tinggi dari wilayah lainnya. Selamat mencermati videografi ini, lalu tulis kesanmu akan iklim daerahmu, ya Sob. #basah basahan di sana #musimhujan di sini #infoiklim #climatesmart #peduliiklim #literasiiklim #pintariklim #indonesiacerdas https://www.instagram.com/p/BsrVfyVhWkK/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1o316iydrg59r - #regrann
(Free ongkir Jabodetabek) . Terbatasss Hanya 1 pcs aja Warna orange Jws moab jam
15 hours ago

(Free ongkir Jabodetabek) . Terbatasss Hanya 1 pcs aja Warna orange Jws moab jame 30 Basic New with tag Made in Vietnam Include rain cover . Rp. 675.000 . Fast respont 085-7950-54291 #raincoat #jualraincoat #sewatenda #pendakibandung #pendakiindonesia #backpacker #backpackeran #traveler #traveling #pecintaalam #mapala #mapalaindonesia #hujan #musimhujan #jualkaosmurah #jwsmoabjame #moabjame #moabjame30 #daypackjws
Bedanya orang baik ama pura2 baik itu yah.... Di pura2nya Itulahh... #musimhujan
16 hours ago

Bedanya orang baik ama pura2 baik itu yah.... Di pura2nya Itulahh... #musimhujan
Next