#motivator

Posts tagged as #motivator on Instagram

1,152,944 Posts

#Repost @semangatpengusaha
• • • • • •
Nggak kerasa 2019 udah berlalu setengah tahun, coba kamu refleksikan kembali apakah kamu sudah menghabiskan setengah tahun ini secara produktif?⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Apakah kamu sudah semakin didekatkan dengan mimpi yang ingin kamu capai?⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Jika ya, keep on going, teruslah berjalan sampai kamu mencapai tujuan yang kamu inginkan. Tetapi jika belum, gunakanlah sisa 6 bulan di tahun 2019 ini dengan sebaik dan seproduktif mungkin.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Berhenti membuang-buang dan menyia-nyiakan waktumu yang sangat berharga itu.⁣⁣⁣
.
.
___________________________________

Follow Akun Kami Lainnya 👇

Follow 👉 @semangatnikah_ 💑

Follow 👉 @semangatnikah_ 💑

Follow 👉 @semangatnikah_ 💑
___________________________________
.
.
.
#semangatpengusaha #motivasidiri #motivasihidup #bisnisbagus #motivator #pengusahamuda #paidpromotemurah #endorsemurah #pengusahasukses #pengusahamuslim #bisnis #bisnisanakmuda #bisnisonline #bobsadino #jualbelionline #tipsbisnis #idebisnis #tipsbisnisonline #bisnismahasiswa #bisnispemula #ilmubisnis #kuncisukses #bolehrepost
Don't let anybody waste your time . Year after year . Ask yourself what did you do in that year . Which achievements did you realize ¿ . The biggest fear is not failure , but that moment when you do nothing during that year . Life is too short ... make your time full of joys , hardwork , activities, practise. And Move on .. the #more you Move . The #better  you Become ✋ #harzy .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hashtag #quotestoliveby #quotes #positivevibes #hard #power #quote #quotesaboutlife #quoteoftheday #shot #tunisian #tunisiangirl #motivator #beauty #healthylifestyle #susah #sousse #tunisia #nabeul #sfax #monastir #kelibia #mahdia #kairouan
PURE TRUTH FROM GARY VEE 👊 (as per usual!) He'll be in London With Grant Cardone! Check the link in the bio for more details! - Follow for more 👉 @SuccessResourcesuk awesome content 😎⁠
.⁠
.⁠
.⁠
.⁠
#powersofknowledge #motivationalvideo #motivationalspeech #lifecoaching #executivecoach #selfdevelopment #selfhelp #selfhelpbooks #goalcast #motivator #motivating #motivationquotes #brainpower #mindset #mindshift #hustlerlife #hustler #changeyourmindset #hustlemindset #personalgrowth ⁠
#lifecoaching #aimhigh #thinkbig #productive #hustlegang  #SuccessResources⁠
#SuccessResourcesuk #sruk #garyvee #@willblanding
Vera je jedan od najvažnijih pokazatelja da li će se vaša želja pojaviti u vašem životu.
Ono što vam je potrebno jeste nepokolebljiva vera.
Vidi i oseti tvoju želju kao da je tu pored tebe, kao da je sada živiš i imaš. Bez obzira na probleme na putu do nje imaj veru da je ostvaruješ sigurno, nikada je ne ispuštaj iz svog uma i srca.
Čak i kada nema ni jedne naznake veruj i počećeš da primećuješ znakove na putu koji kažu STIŽEM, nastavi da veruješ.
Ne blokiraj sumnjom svo dobro koje ti dolazi, nastavi da veruješ.
Uvek i svuda veru izaberi, dopusti da bude prirodno stanje tvog bića što i jeste.
Svedočićeš savršenom životu.
I molim te zapamti jedno nikada ne odustaj, možda se upravo sve sprema za tvoj savršen život, sada i ovog trenutka. Digni glavu, nabaci osmeh i kreni napred. 
Možeš sve i jednog dana svi tvoji problemi delovaće beznačajno a ti ćeš pričati svoju priču o uspehu.
💞💞💞
#popularnapsihologija #zakonprivlačenja #izazovi #pobeda#uspeh #motivator #licnirazvoj #radnasebi#vera #veruj #cuda #intuicija #viseja #supersvest
we going kokobop 👺🤩
Dalam menjalani pernikahan, ga ada pasangan yang ga menghadapi masalah. Pasti ada aja saat-saat dimana saling adu argumen, beda perspektif, kesal karena merasa ga diperhatiin, kecewa karena ga sesuai ekspektasi dsb.
Sama, saya ama pasangan juga begitu. Meskipun emang bisa dibilang jaraaaang banget kita adu argumen, apalagi sampai diem-dieman atau sampai emosi dan banting-banting barang. (Duh, ga pernah kalo itu).
Kita mesti pinter cari waktu yang pas buat ngajak bicara pasangan, ngobrol dari hati ke hati, dan yang paling penting gimana cara kita ngeluarin uneg-uneg, nyampein kritikan dan masukan buat pasangan. Jangan dengan intonasi tinggi, apalagi pakai menuduh atau menyudutkan. Karena ga semua orang cukup dewasa dan sabar saat menerima kritikan. Banyak yang defensif dan lebih senang nyalahin daripada disalahin. Dan seringnya, pihak yang salah, bisa lebih “kenceng” suaranya. Kalau udah pake emosi, yang ada ga akan ketemu way outnya. .
.
So, ga boleh baper kalau pasangan kasih kritikan atau masukan buat kita, pun sebaliknya, saat kasih kritikan ke pasangan jangan terkesan menyudutkan. Selow aja ngomongnya, jadi dia nerimanya juga enak. Intinya komunikasi yang intens dan terbuka itu perlu, supaya masing-masing tau apa yang diinginkan dan ga disukai pasangan dari kita.
.
.
.
#madamarra #fortuneteller #psychic #motivator #tarotreader #konsultasi #konsultasikeluarga #komunikasiduarah #happylife #happycouple
A creative man is motivated by the desire to achieve ; Not by the desire to beat others.

Photographer: @ss_visuals11 @_sadz11 🙌🏿👊🏿. #gym #nuffield #fit #fitness #motivation #motivator #FitnessModel #fitnessmotivation #fitnessmen #fitfam #focus #dedication #inspiration #traininglife #pics #picsday #pictures #lsit #trx #bodygoals #bodyweight #eat #sleep #recovery.
Beatiful as a Queen
Strong as a Warrior 
Our wizard @barbara_bonner wearing @connorandblake_official

Loading