#leuwihejo

Posts tagged as #leuwihejo on Instagram

28,745 Posts

Where my eyes?:v
#lfl💛 #lfl #leuwihejo
#explorebogor
"Selalu ingat.
Tusuk gigi di buang, kertas kosong di gambar".
.
📌Curug Leuwi Hejo
.
.
.
.
.
.
.
#curugleuwihejo #explorejawabarat #hellojabar #wisatabogor #ayodolan #curugbogor #leuwihejo #phonephotography
uang bawa tualang sesat dijalan menjauhi pulang
(silampukau-lagu rantau)
.
📍curug barong-leuwi hejo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bogorpisan #explorebogor #explore #kotabogor #bogor #curug #leuwi #leuwihejo #leuwilieuk #babakanmadang #ayodolan #phonephotography #photo
Laman ini, tidak ada tentang kemewahan, percuma kau cari, di sini hanya tentang menikmati kesederhanaan, bersikap, belajar lebih baik, berdaya juang, optimisme, pantang menyerah, orang-orang bermental baja dan manusia dengan jiwa petualang. Karena kita hanya perlu tahu, siapa yang selalu menetap dan tersenyum di sekitar kita, apapun kondisi kita.., #mytripmyadventure 
#leuwihejo
#leuwilieuk 
#bogor
#150819

@fery.andrianto84 
@angkymauladhisebayang 
@rizqfawzhi 
@fannyveronika 
@imas71
Iya itu, resiko jauh adalah salah faham dan bertahan diluka yang sama.
#ldr #jarak #quote #sad #galau #leuwihejo
One Day Trip 79'89
Leuwi Hejo, Leuwi Cepet - Sentul Bogor

#leuwihejo #leuwicepet #sentulcity  #bogor #jawabarat #indonesia
Stairway to heaven #leuwihejo #jawabarat #eastjava
Dengan semangat kemerdekaan, kami poetra poetri indonesia mengibarkan #benderamerahputih diatas ketinggian 500 - 1000 mdpl @leuwihejo 17 agustus 2019 dengan melalui rintangan2 yang lumayan terjal dan berat, tetapi itu tidak mematahkan semangat kami untuk mengibarkannya dan mengenang jasa2 para pahlawan terdahulu,,,, sekali merdeka tetap merdeka,,,MERDEKA... MERDEKA... MERDEKA!!! (NKRI HARGA MATI!)
😁👍
"SELAMAT HARI KEMERDEKAAN RI YG KE 74"

#indonesia #merdeka #17agustus2019 #independenceday #kemerdekaanri74 #nkrihargamati #leuwihejo #jejakpetualang #lelakipunyaselera #jejakpetualang #jejakkaki #pendakian #kebersamaan #togetherforever #like4likes #likeforlikes #likeme #like #follow4followback #follow #insta #instagram #merahputih
Friday holiday with my best cousins @endah_revianda  and @eka_revianda 
#edensorhills 
#leuwihejo
Perlu refresing 😁
#wisatabogor #leuwihejo
Curug Leuwi Hejo, Sentul, Bogor, Indonesia...
.
.
.
.
.
.
.
#WisataBogor #ExploreBogor #IndependenceDay #indonesia #Curug #CurugLeuwiHejo #LeuwiHejo #Sentul #Bogor #Raincity #Alam #WisataAlam #Airterjun #Waterfall
Curug Leuwi Hejo, Sentul, Bogor, Indonesia...
.
.
.
.
.
.
.
#WisataBogor #ExploreBogor #IndependenceDay #indonesia #Curug #CurugLeuwiHejo #LeuwiHejo #Sentul #Bogor #Raincity #Alam #WisataAlam #Airterjun #Waterfall
Curug Leuwi Hejo, Sentul, Bogor, Indonesia...
.
.
.
.
.
.
.
#WisataBogor #ExploreBogor #IndependenceDay #indonesia #Curug #CurugLeuwiHejo #LeuwiHejo #Sentul #Bogor #Raincity #Alam #WisataAlam #Airterjun #Waterfall
dilarang melarang!
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #leuwihejo #lfl💛
#leuwihejo
Dulu saya pernah bikin caption soal foto ini, yang mau saya ralat kali ini. Sekarang saya cuma mau bilang, saya tidak akan tahu rasanya jatuh sebelum saya mengalaminya. Saya tidak akan pernah tahu rasanya belajar untuk kembali bangkit, membangun kembali diri sendiri. Saya bersyukur jatuh pada saat itu, basah sebasah-basahnya. Namun setelah itu saya perlahan berenang ke tepian, kembali bangkit.

Leuwihejo, 2015.

#12Agustus2019 #catatanharian #jurnalkehidupan #catatanhariansartikanoriza #sartikanoriza #traveling #leuwihejo #waterfall
🏞KEMON GOES TO CURUG 🏞⁣
⁣
Do you know that Bogor has been nominated as one of the most beautiful city of the world in 2016? That's because Bogor offers hundred of fascinating sceneries, including the Curug!⁣
Enjoy the beauty🌺, listen to rhyme of nature✨, play with fresh water💦, trekking on hill ⛰ and you can even jump from 4-5 meters height of cliff!🎢 And of course: the unforgettable photo that you can't wait to share with your friends 📸⁣
Are you brave enough to break a new experience of playing at Curug? Don't hesitate to join with us!⁣
⁣
Only 250K/Pax⁣
min 6 orang⁣
Include:⁣
-Transportasi PP Stasiun Bogor⁣
- Sentul (lokasi)⁣
- Makan 2x (Pagi dan Siang)⁣
- Coffee Break⁣
- Air Mineral
- Tiket Masuk Wisata all⁣
- P3K⁣
- Kamar Bilas 1x⁣
- Kemon Guide⁣
- Dokumentasi ⁣ - kebahagiaan,  kenyamanan dan kesempurnaan cinta 💕 😁 ⁣
⁣
Excluce:⁣
- akomodasi sampai meeting point⁣
- pelampung⁣
-keperluan pribadi⁣
Mepo : St bogor⁣
⁣
Please kindly contact us on bio for further information :⁣⁣⁣⁣
📱 Bangkemon +62 856 9190 3002⁣⁣⁣⁣
📧 kemonjalanjalan@gmail.com⁣⁣⁣⁣
🌐 www.kemonjalanjalan.co.id⁣
⁣
#KemonJalanjalan #opentrip #privatetripmurah  #travelawesome #visitindonesia #holiday #traveling  #loveable #thisisindonesia #wonderfulindonesia #enjoyindonesia #yourtravelingneeds #bucketlist #bluewater #kemonnyelem #ayodolan #tripcurug #curugbogor #leuwilieuk #leuwihejo #curugbarong #leuwicepet #curugbaliung #loveable #jalanjalan #phantom3pro #tripmurah #explorecurug #explorebogor #bogohkabogor
Bertemu, singgah lalu pergi 🍃

#leuwihejo #curugleuwihejo #explorebogor #wisatabogor
"One Day Trip Curug Bogor"
--------
Kita open lagi nih buat temen-temen yang kangen nyurug ke Bogor sambil treking yang jalurnya sedap.

Yups, kita mau ke :
•Curug Leuwi Hejo
•Curug Leuwi Cepet
•Curug Leuwi Lieuk
•Curug Leuwi Cibaliung
•Curug Leuwi Ciung

Tandain waktunya ya 👇
Meeting Point :
📆 Hari/Tanggal :
Sabtu, 14 September 2019
📌 Stasiun Bogor
⏰ Jam 07:30 WIB

Sharecost: Rp 100.799

Biaya termasuk :
•Sewa Angkot PP
•Htm semua wisata
•Semangka🍉
•Parkiran
•Jodoh jika beruntung
•Foto keluarga 📸

Biaya tidak termasuk :
•Pengeluaran pribadi
•Makan pribadi
•Kasih sayang
•Yang tidak disebutkan di atas

ATTENTION📍
1. Ini sharecost, susah senang bersamah
2. Destinsi & Itin bisa berubah sewaktu2 disesuaikan dengan kondisi dan cuaca saat berlangsungnya trip
3. Itin, info rekening dan hal penting lainnya diinfokan di groupnya.
4. Jika *Cancel H 7* cari pengganti sendiri or uang hangus 🙏
5. Dimohon kerjasamanya untuk sesama para peserta
6. Tidak ada *TOLERANSI*  bagii yang Telat tinggal 🤗

Tertarik mau ikutan? DM langsung buat join, yuk!
-----------
Jangan lupa follow serta tag & gunakan @bogor_ih #bogor_ih di setiap postinganmu

#bogor_ih #bogor_ihexplore #bogorkotahijau #bogor #bogorindonesia #jabargram #bogorpisan #ex1000w #wisatabogor #infojawabarat #exploreindonesia #wisatabogor #curugbogor #maenbareng #leuwihejo #leuwicibaliung #leuwicepet #leuwiciung #leuwiliuk
--Allah maha mengetahui segalanya--
Jauh jauhh deh yaa darii yg namanya NETHINK sm Allah...
Kita sebagaii manusia wajib kudu banget ngelaksanainn perintahnya dan menjauhii larangannya..
Aku kamu kita kalian paraa manusia sedang menjalankan skenario yg Allah buat ko... Jadii jika ada yg membuat mu terjatuh or menjelekkanmu syukurilah berarti Allah sayang padamu ingin memberi pahala kepadamu.. mungkin itu cobaan untukmu karna Allah ingin tahu seberapa sih tingkat kesabaran dan keikhlasan mu dalam menghadapi cobaan ituu...
•Berat atau ringan sebuah cobaan sebenarnya tidak diukur darii besar atau kecilnyaa, tetapii diukur darii perjuangan menghadapinyaa. Semua cobaan itu berat selama tidak dihadapii dan smuanya menjadi ringan apabila diperjuangkan•
.
*Laa Tahzan Innallaha Ma'anaa*
"Sungguh menakjubkan perkara seorang mukmin ituu. Sesungguhnya seluruh perkaranya adalah kebaikan. Hal itu hanya dialamii oleh orang mukmin. Jikalau mendapatkan kebaikan, dia bersyukur dan itu terbaik baginya. Jikalau tertimpa musibah, dia bersabar dan ituu terbaik baginyaa" (HR. Muslim)
.
#muslimahtangguh #sabarituindah #sabarlahwahaihati #laatahzan #laatakhafwalaatahzaninnallahamaana #sahabathijrah #sahabatuntiljannah #hijabtraveller #bogor #leuwihejo
Selamat pagi!! Jangan lupa senyum dan bahagia. karna hidup cuma sekali, walau lagi sedih tetap pilih untuk bahagia karna semua masalah pasti bisa dilewati. 😁 ❤️ #love #loveyourself #lovestory #leuwihejo #leuwilieuk #curugbogor #indonesia
#lovenature #semangatmencariRejeki 
#happy #backpack #freedom 
#leuwihejo #wonderfulindonesia 
Nikmati Hidup selama engkau masih sehat...
#leuwihejo
Cz i love, every little, every little, every little thing about nature
📷 Redmi A1 (no stabilizer, so that the video goyang2)
📽️ Adobe premier CC 2019 (first trial)
🎵 Russell dickerson - every little thing
👯 @hanindifajrina @chandrabagus00
🏞️ Aliran curug leuwi hejo

#savetheearth #nature #leuwihejo #cellphonecamera #adobepremiere #indonesia
TABU #3 (Tips Ala Jejak Buana)
Travelling itu terkadang ada kalanya kita harus berjalan sendiri tanpa ada teman yg ikut berbarengan dengan kita, ya mungkin aja temen kalian lagi ada kesibukan lain, mungkin juga lagi bokek. Tapi hasrat kalian untuk bercengkrama dengan alam terkadang terlalu besar untuk di bendung, jadinya mau gk mau Solo Travelling deh. Tapi gpp juga sih solo travelling, makanya di TABU #3 ini saya bagikan pengalaman saya tentang keuntungan Solo Travelling :

1. Meningkatkan rasa percaya diri. Ya bagaimana enggak, yang awalnya kita pemalu, kita di tuntut harus berinteraksi dengan orang-orang baru, misalkan saja nanya jalan, nanya tempat makan, dsb. Disitu kita di tuntut untuk minimal berkomunikasi dengan orang lain. Kan ada pepatah bilang, malu bertanya sesat di jalan, bener gak?

2. Bebas menentukan arah dan rencana. Solo Travelling juga membuat kita bebas menentukan arah dan tujuan tanpa intervensi. Terkadang kalo kita ajak teman ada saja perbedaan pendapat tentang destinasi wisata, bahkan hotel atau tempat makan yang akan di tuju, nah kalo jalan sendiri yang semaunya sendiri aja.

3. Bisa berkenalan dengan teman baru. Jika bepergian kita lebih fokus ke teman kita yang kita ajak, Solo Travelling membuat kita leluasa untuk berkomunikasi dengan orang lain. Misalnya aja nih waktu pengalaman saya nginep di hotel backpacker Jogja, saya kebetulan sekamarn dengan solo travelling lain, ada yang dari Banten dan juga Malang, ya kita ngobrol aja berbagi pengalaman seperti sudah kenal lama, intinya sih kita ramah aja.

Tetapi ada kalanya juga harus memperhatikan keamanan diri kita sendiri juga ya. Kita juga harus pintar-pintar membatasi hal-hal yang sekiranya tidak boleh dan berbahaya.
.
.
.
#tabu #jejakbuana #leuwiciung #leuwicibaliung #leuwilieuk #leuwicepet #leuwihejo #sentul #bogor #visitbogor #explorebogor #bogorgeulis #wonderfulbogor #wonderfulindonesia #visitindonesia #pesonaindonesia
Alam merupakan guru terbaik karena setiap adegan petualangan pasti akan mengajarka ilmu yang sangat berharga bagi kita.....
. . . . . . 
#jalanjalan #jalanjalanalam #jalanjalanbogor #leuwihejo #curugleuwihejo
Sian ya mana masih muda fotonya sendiri mulu 😬🤣
Mau Ke Leuwi Leiuk?? Tonton Dulu Full Tracking Menuju Ke Sana.. Video Full di You Tube "JC Tour Travel"

#leuwilieuk #leuwihejo #track #tracking #bogor #explorebogor #curug #opentrip #privatetrip #wisatamurah #liburanhemat #jalanjalan #curugbogor #touring #touringmotor
Jangan pernah Meremehkan Hidup orang lain, karena orang yg di remehkan Tertawa dalam Hati lho 😚 .
.
.
.
.
@ : Leuwi Hejo, Cibadak, Sukamakmur, Bogor
.
.
#keluarbentar #jalanjalan #kumpulbareng #moment #seruseruan #ayojalan #janganlupabahagia #bahagiaitusederhana #photo #hunting #huntingfoto #instaphotos #instapict #instagood #instahub #instago #nicepict #leuwi #leuwihejo #cibadak #sukamakmur #sentul #bogor #welovebogor #gallerybogor #koleksibogor #explorebogor #bogorhits #HendraHage #Hage
"Terima kasih telah memberi kenyamanan dan meninggalkan dengan gampang"
#curugleuwihejo #wisatabogor #kotahujan #sentul #leuwihejo #lfl #fff
--------------------------------- Sekeren Semaco selaki.a Laki - Laki . 
Kalo Liat spot Foto Bagus Pasti Bilang "Eh Fotoin Gua" 😂
Because Every Moment In your Life a new story for tomorrow . .
.
.
.
.
Slide Terakhir BONUS , Bersemedi !
3/3 
#leuwihejo #leuwilieuk #fff #lfl #like4like #likeme #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #follow4follow #Youtuber #youtuberindonesia #youtuberbogor #curug
Splashing good time - 💦
•
•
•
📍Curug Leuwi Hejo, Bogor 
#videotravel #indoexperience #bogorz #explorebogor #indonesia #pesonaindonesia #pesonabogor #curugbogor #leuwihejo #goodtime

Loading