#kupang

Posts tagged as #kupang on Instagram

1,499,618 Posts

READY STOCK TSHIRT GREENLIGHT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(MELAYANI SATUAN/LUSINAN/GROSIRAN)
KUALITAS HEBAT HARGA BERSAHABAT 🔎INFO ORDER 📱WA : 0896 1141 3362

#kaosariel #grlt #distro #ariel#greenlight#grlt#noah #viral#hot#baju#kaos#distro # #kudus#garut#palu#lombok #pasuruan#banjarmasin #manokwari#lamongan #madura #maluku#ternate #gorontalo #bangka#jogja #kupang#pontianak #palangkaraya#samarinda#kutai #mamuju
READY STOCK TSHIRT GREENLIGHT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(MELAYANI SATUAN/LUSINAN/GROSIRAN)
KUALITAS HEBAT HARGA BERSAHABAT 🔎INFO ORDER 📱WA : 0896 1141 3362

#kaosariel #grlt #distro #ariel#greenlight#grlt#noah #viral#hot#baju#kaos#distro # #kudus#garut#palu#lombok #pasuruan#banjarmasin #manokwari#lamongan #madura #maluku#ternate #gorontalo #bangka#jogja #kupang#pontianak #palangkaraya#samarinda#kutai #mamuju
READY STOCK TSHIRT GREENLIGHT ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
(MELAYANI SATUAN/LUSINAN/GROSIRAN)
KUALITAS HEBAT HARGA BERSAHABAT 🔎INFO ORDER 📱WA : 0896 1141 3362

#kaosariel #grlt #distro #ariel#greenlight#grlt#noah #viral#hot#baju#kaos#distro # #kudus#garut#palu#lombok #pasuruan#banjarmasin #manokwari#lamongan #madura #maluku#ternate #gorontalo #bangka#jogja #kupang#pontianak #palangkaraya#samarinda#kutai #mamuju
JERAWAT HILANG DALAM WAKTU BEBERAPA KALI PEMAKAIAN CUMA 100rb-an? BISA!
.
.
.
Buang cream dokter ratusan ribu kamu, beralihlah ke masker hijau spirulina..
.
- Mengatasi & mencegah jerawat dlm Beberapa kali pemakaian
- Menghilangkan komedo, flek hitam, wajah kusam
- Membuat kulit halus dan kencang
- Memberikan nutrisi yg dibutuhkan kulit
.
Produk inovasi terbaik MASKER WAJAH SPIRULINA dari ekstrak ganggang spirulina. 1 kapsul masker setara dengan 0,5kg nutrisi sayur dan buah-buahan.
.
Dan menurut Ahli Pakar Kesehatan Kulit, masker yang terbaik adalah masker yang bisa di konsumsi/diminum (rekomendasi masker spirulina)
.
Gratis Kuas Masker untuk 10 Konsumen pertama setiap hari !!!!
.
ORDER NOW!!
@spirulina.tiens_hebat 
@spirulina.tiens_hebat 
@spirulina.tiens_hebat 
ORDER VIA
WA : 085775405193 
MAU DAPET HARGA POMO ??
CEK BIO @spirulina.tiens_hebat .
#maskerspirulinagreen
#sihitampahang
#bandaaceh
#denpasar
#serang
#bengkulu
#gorontalo
#jakarta
#jambi
#bandung 
#semarang
#surabaya
#pontianak
#banjarmasin
#palangkaraya
#samarinda
#tanjungselor
#pangkalpinang
#tanjungpinang
#bandarlampung
#kupang
#mataram
#manokwari
#kendari
#padang
#medan
#palembang
#yogyakarta
#dagelan
#despasito
Saya terlahir sebagai anak petani dan mayoritas kita adalah keluarga petani. Ketika petani di negeri agraris ini perlahanan mulai hilang, apakah kita sebagai anak petani akan tinggal diam saja? Ketika kita tidak mencintai pekerjan ini, maka perlahan-lahan, kita lupa akan jati diri sebagai anak petani. Bangga menjadi petani yang menyediakan kebutuhan pangan bagi semua orang.
.
.
.
#eastnusatenggara #anakntt #ntthits #ntt #kotakupang #kupang #ngada #nagekeo #ende #alor #sikka #florestimur #belu #manggaraibarat #manggaraitimur #manggarai #sumbabarat #sumbatimur #sumbatengah #sumbabaratdaya #tts #ttu #malaka #rotendao #saburaijua #lembata #flobamorata_repost #oktober
Alat kita bisa untuk apa aja ?

Sudah banyak yg tahu bahwa Alat Multifungsi Terbaik kita ( MHCA ) bisa untuk :
- Membesarkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat dalam 1-2 Minggu
- Mengatasi area selulit - Dapat mengecilkan paha, perut, lengan serta merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah dan Mengencangkan Kulit Wajah
- Terapi Kerontokan Rambut dan Aliran Darahu
- Membesarkan Bokong
- Mengatasi Migrain / Pusing & Menyembuhkan Darah tinggi

Kenapa Fungsinya bisa sebanyak itu ? Mengecilkan Paha nanti Payudara juga mengecil dong ?
 Hehehe..
Fungsinya bisa sebanyak itu karna Alat kita menggunakan Sistem Metode Akupuntur Modern yg memang bagus untuk Terapi seluruh Tubuh dengan merangsang Titik Meridian Akupuntur secara alami dan cepat

Coba hitung biaya investasi Anda untuk skin care ? Tentu Investasi alat ini Murah ya ?

jadi tunggu apalagi ? chat sekarang juga , Payudara & Miss V itu asset Berharga ({}) UNTUK pemesan KLICK LINK yang ada di BIO PROFILE YA SIST🌝🌝
.
 #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartapusat #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
#emas #emasmurah #emasasli #emasindo #emasbatam #emasjakarta #emasjawa #emas #fashion #fashiongirlindo #fashionsyahrini #fashionluna #lunamaya #paulaverhouven #bapau #pragnantindo
Menginap semalam di Kupang..pagi ini berangkat ke Jakarta #fotografer #fotograferamatir #streetphotography #travelphotography #hollidayphotography #adventure #kupang
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : KLICK LINK DI BIO PROFILE KITA (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
 #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak #sepatucewek #prewed #nikahmuda #nikahtua #nikah #prewedbali #preweddenpasar #prewedding #prewedjakarta #prewedindo #prewedindonesia #lahirnormal #bay #menyusui #susuanak #payudara #kendor #alami
Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah  impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan.

Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak?

Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa?

Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak.

Perasaan apa kira2 yang akan dialami :
1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya.
2. Sedih.? itu jelas.
3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak.
4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga.
5. Khawatir.
6. dst.

bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati.
Salam promil sehat & Dua garis merah\=d/Add ➡wa 081317921580
➡Wa: +6285706785602
#pekanbaru#jakarta#pekanbaru#medan#bali#tanggerang#pontianak#surabaya#mojokerto#malang#batam#jayapura#palembang#bangkabelitung#meulaboh#lhokseumawe#palu#denpasar#banjarmasin#balikpapan#ternate#kupang#makasar#business#professional#agents#marketing#arisan#rumpi#komunitas#perkumpulan
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection

Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik.
Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang
🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
UKURAN XXL SUPER JUMBO
HARGA PROMO 110K
🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣
🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣
CUTTING MUKENA
⁣⁣⁣
🌻 Mukena setelan atas-bawah
🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget

MOHON DI PERHATIKAN

BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI
Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection
Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya.

Makasih... """
"Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP
👇👇👇👇👇👇👇👇👇
081 239 645 391
081 239 000 646
☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏"
#menado #tanjungbalai #gorontalo #padangpanjang #jambi #metro #cilegon #bengkulu #kupang #pangkalpinang #bangka #belitung #bangkabelitung #padangsidempuan #banjar #balikpapan #payakumbuh #padang #parepare #pekanbaru #sumbar #kaltim #pariaman #solok #batu #batam #lhokseumawe #loksumawe #palopo #samarinda
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 499.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : NIKE MAX 97
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : NIKE Air 720
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : NIKE Air 720
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : NIKE Air 720
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 499.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Adidas ultraboost X
👉 Size 40 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 499.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Adidas ultraboost X
👉 Size 40 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 499.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Adidas ultraboost X
👉 Size 40 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike vapormax
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike vapormax
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike Zoom pegasus revlectipe
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike Zoom pegasus revlectipe
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 525.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike Zoom pegasus revlectipe
👉 Size 40 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 350.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike 270 bape
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Yeezy Boost 380 Alien
👉 Size 39 - 45
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 499.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : Nike Zoom 35
👉 Size 36 - 40
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
.......
PREMIUM SNEAKERS
👉 Harga diskon : 650.000
👉 Kualitas : PREMIUM IMPORT
👉 Merk : joyride run
👉 Size 39 - 44
👉 INFO DAN ORDER silahkan chat aja ke kontak WA ADMIN di no 083138498488
👉 cek model lainya klik 👇
@newspatu.id
.
👉 Welcome reseller bagi yg ingin join , ataw ingin jualan sepatu online ( 100% terpercaya )
.
👉 Good Quality......
.
#jualsepatu #supliersepatu #sepatumurah #olshopmurah #openreseller #bandung #jakarta #surabaya #yogyakarta #makassar #pontianak #papua #kupang #bali #jualsepatulari #jualsepatumurah #jualsepatusneakers #jualsepatupria #jualsepatuwanita
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +6281361121321 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +6281361121321 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +6281361121321 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +62895600527569 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +62895600527569 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
× Tidak PD payudara kecil???
× Pakai baju kelihatan datar???
× Payudara Kendur setelah Menyusui ???
× Payudara anda paling kecil diantara teman???
.
Ini solusinya:  Alat MHCA yg merupakan Alat gabungan dari Teknologi German dan titik akupuntur China serta ud mendapatkan banyak sertifikat n penghargaan Internasional. 
Keunggulan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami :
.
- Membesarkan + Mengencangkan Payudara secara Alami (Tanpa cream, suntik dan obat-obatan)
- Tidak ada Efek Samping dan Ketergantungan
- Tentunya sangat aman digunakan
- Bersertifikat Internasional dan Sudah lolos Uji Lab
- Dapat mengecilkan paha / perut /lengan serta dapat merapatkan Miss V
- Meniruskan Wajah , Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Kantung Mata😊😊
.
Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

DIBIMBING SAMPAI BERHASIL dan ada CD TUTORIALnya !!
Konsultasikan segera dengan kami👇👇
Whatsapp : +62895600527569 (bukan sms)
.
FreeOngkir dan lagi promo loh 😚
.
#Denpasar #rajaampat #Bandung #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartaselatan #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection

Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik.
Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang
🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
UKURAN XXL SUPER JUMBO
HARGA PROMO 110K
🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣
🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣
🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣
CUTTING MUKENA
⁣⁣⁣
🌻 Mukena setelan atas-bawah
🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣
🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget

MOHON DI PERHATIKAN

BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI
Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection
Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya.

Makasih... """
"Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP
👇👇👇👇👇👇👇👇👇
081 239 645 391
081 239 000 646
☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏"
#menado #tanjungbalai #gorontalo #padangpanjang #jambi #metro #cilegon #bengkulu #kupang #pangkalpinang #bangka #belitung #bangkabelitung #padangsidempuan #banjar #balikpapan #payakumbuh #padang #parepare #pekanbaru #sumbar #kaltim #pariaman #solok #batu #batam #lhokseumawe #loksumawe #palopo #samarinda
Kulit hitam dan gesang jadi bahan lelucon?? mau perawatan buat tubuh kalian, cocok bgt nih lagi ada produk yang sudah hadir sejak lama & lagi booming banget yaitu "VITALINE SOFTGELS" berbentuk capsule softgel 💊 no suntik vit C ya 😉⠀
Ga diragukan lagi udah banyak testi yg pake alhasil cetar dalam 2 minggu.⠀
⠀
Manfaat dari VITALINE SOFTGELS :⠀
💊 Memutihkan Badan Secara Keseluruhan & ga belang di kulit⠀
💊 Memudarkan noda hitam dan bekas luka⠀
💊 Menghilangkan bekas flek hitam efek sinar matahari di tangan⠀
💊 Melembabkan kulit⠀
⠀
Produk ini sangat AMAN! Setiap hasil pemakaian setiap orang berbeda beda ya, ada yang langsung kelihatan dalam 3 hari dan ada juga seminggu yg kelihatan efek before afternya. ⠀
Utk info selanjutnya lngsng chat me yah ;)⠀
Info/konsultasi hub :⠀
📱WA : +6283802612270⠀
⠀
#Denpasar #rajaampat #cibubur #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartapusat #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak
Kulit hitam dan gesang jadi bahan lelucon?? mau perawatan buat tubuh kalian, cocok bgt nih lagi ada produk yang sudah hadir sejak lama & lagi booming banget yaitu "VITALINE SOFTGELS" berbentuk capsule softgel 💊 no suntik vit C ya 😉⠀
Ga diragukan lagi udah banyak testi yg pake alhasil cetar dalam 2 minggu.⠀
⠀
Manfaat dari VITALINE SOFTGELS :⠀
💊 Memutihkan Badan Secara Keseluruhan & ga belang di kulit⠀
💊 Memudarkan noda hitam dan bekas luka⠀
💊 Menghilangkan bekas flek hitam efek sinar matahari di tangan⠀
💊 Melembabkan kulit⠀
⠀
Produk ini sangat AMAN! Setiap hasil pemakaian setiap orang berbeda beda ya, ada yang langsung kelihatan dalam 3 hari dan ada juga seminggu yg kelihatan efek before afternya. ⠀
Utk info selanjutnya lngsng chat me yah ;)⠀
Info/konsultasi hub :⠀
📱WA : +6283802612270⠀
⠀
#Denpasar #rajaampat #cibubur #kalimantan #Semarang #Surabaya #Pontianak #Banjarmasin #Palangkaraya #Samarinda #Ambon #Jayapura #Makassar #maluku #ternate #bali #sulawesi #papua #jakarta #lampung #palembang #balikpapan #jakartapusat #banten #lombok #kupang #manado #batam #bromo #seminyak

Loading