#filmperburuan

Posts tagged as #filmperburuan on Instagram

357 Posts

With @hanamalasan

At Screening Perburuan Movie 
#dukungfilmindonesia #13agustus2019 #filmperburuan #filmindonesia #filmbioskop #film2019
Masih inget cerita orang yang minum es teh manis ga? Skr tuh orang udah ketangkep penjajah dan bener dipukulin. Liat aja tuh bengep-bengep. Tapi bukan karena esteh manis ternyata dia digebukin, melainkan karena beliau nyoba nari ular 🐍. Geser ae klo ga caya 😎.
.
Masih menceritakan dibalik set #filmperburuan.
.
#bukanpotoaneug
πŸ“Έ: @khivaiskak
assalamualaikum Wr Wb
*Kelompok 2
-Ahmad adam ramadhan
-Arika dania
-Fazriah putri ramadhani
-Nanda aqilah saputri
-Shiddiq hakim 
Mendapat tugas menganalisis film perburuan -Kemerdekaan ini tidaklah didapat dengan mudah. Kemerdekaan ini bukanlah sebuah hadiah dari penjajah secara cuma-cuma. Kemerdekaan indonesia adalah sebuah bukti bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil yang di dapat. Contohnya seperti Film "PERBURUAN"
Semoga indonesia selalu merdeka.
Bendera merah putih teruslah Berkibar πŸ‡²πŸ‡¨ #filmperburuan
Tunjukkan pada mereka bahwa bangsa kita bangsa yang tidak mudah menyerah pada segala upaya yang memecah belah.

#kutipan #nasionalisme #perburuan #filmperburuan #jepang #penjajahanjepang #perjuangan #persatuan
#filmindonesia #filmbioskop #forumfilmindonesia
Film ini juga diangkat dari karya Pramoedya Ananta Toer, ditayangkan berbarengan dengan Bumi Manusia, saya rasa itulah sebab mengapa peminat film ini jauh lebih rendah dibanding Bumi Manusia yang mungkin lebih melegenda. Saat saya menonton, hanya ada tiga penonton termasuk saya dalam ruangan bioskop. Saya langsung menonton film ini karena kekhawatiran film ini tidak terlalu lama tayang. Secara pribadi, saya juga baru mengetahui karya Pram berjudul ini.

Perburuan, mengisahkan Hardjo, tentara PETA yang memberontak di Blitar, dan lari dari perburuan nippon hingga Indonesia merdeka.

Pada pertengahan film, alur cerita akan terasa sedikit membosankan karena dialog yang seperti "slow motion" juga kisah persembunyian di tengah hutan yang sepi. Kalau pernah menonton film The Revenant, mungkin akan sama rasanya seperti saat Leonardo survive dengan bersembunyi di dalam perut kuda.

Namun, lagi-lagi menurut saya film ini sangat layak untuk ditonton karena memberi kita pengetahuan mengenai sejarah kemerdekaan Indonesia.

#16Agustus2019 #catatanharian #jurnalkehidupan #catatanhariansartikanoriza #sartikanoriza #bookstagram #books #pecandubuku #budayakanmembaca #instabook #pramoedyaanantatoer #perburuan #filmperburuan #film #cinema
Aktor Adipati Dolken mengaku tidak pernah berbincang dengan Iqbaal Ramadhan. Hal itu diungkapkan oleh #Dodot sapaan akrabnya--saat perilisan trailer film terbarunya, #FilmPerburuan

Dia beralasan tidak mengenal baik dengan bintang film #Dilan 1990 tersebut. Bahkan, #AdipatiDolken dan Iqbaal Ramadhan tidak berada di lingkungan pertemanan yang sama.

Disinggung kemungkinan bakal menegur Iqbaal Ramadhan lebih dulu apabila bertemu, lelaki 27 tahun ini justru punya jawaban sendiri. Seperti diketahui, Adipati Dolken dan #IqbaalRamadhan sempat dikabarkan perang dingin gara-gara #VanessaPrescilla. Namun, isu pertengkaran tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh mereka bertiga. 
Bagaimana menurut Dorisians? 
#doripos #dorisians
Ditantang bermain tebak lirik lagu, siapa lebih jago antara Adipati Dolken dan Ayushita? Tonton sampai habis ya

#MainkeNOVA #games #gamesasik #gamesseru #tebaklagu #liriklagu #tebaklirik #tebakliriklagu #ayushita #adipati #adipatidolken #dodot #perburuan #filmperburuan #perburuanthemovie #Nova #DoItNow #GridNetwork #GridNetworkJuara
Disini kita bisa liat bahwa @ayushita punya kekuatan super. Coba aja geser potonya. Dia ngecosplay om @fedlyegi dalem itungan detik.com 😜
.
#filmperburuan #Perburuan #pramoedyaanantatoer
.
#bukanpotoaneug πŸ“Έ: @audreyhafiz
Ditantang bermain tebak lagu saat #MainkeNOVA beberapa waktu lalu, kira-kira siapa nih yang lebih jago antara Ayushita @ayushita dan Adipati Dolken @adipati ? Cek lengkapnya di YouTube NOVA ya
.
.
#MainkeNOVA
#game
#gamesasik
#gamesseru
#tebaklagu
#adipati
#adipatidolken
#ayushita
#perburuan
#filmperburuan
#mediavisit
#Nova
#DoItNow
#GridNetwork
#GridNetworkJuara
Rama & Shinta dalam sepasang anting 🌺
tembaga krum gold 18k... Cantik yah ☺
Gold IDR 85.000
Silver IDR 75.000
.
PEMESANAN BISA LANGSUNG LEWAT DM (ATAU KONTAK KAMI, INFORMASI ADA DI BIO YAHHH)
.
.
.
#antingwayang #antingketnik
... with #andreadian #andreadianbimo #andreabimo @andreadianbimo #specialscreening #filmperburuan #perburuanmovie #perburuan #epicentrumXXI πŸ“½οΈπŸ“½οΈπŸ“½οΈ
...with #kenesandari @kenesandari #winkywiryawan @winkywiryawan912 #specialscreening #filmperburuan #perburuanmovie πŸ“½οΈπŸ“½οΈ
[PERBURUAN]

Ini juga film yang diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer

Tak seperti film sebelumnya yang saya tonton, di jam tayang pertama ini hanya ada enam orang penonton saja, bisa jadi karena ini hari senin dan di jam kerja.

Lagu Indonesia Raya juga menjadi pembuka film ini. Adegan awal yang menampilkan olahraga beladiri Jepang membuat saya berpikir bahwa akan banyak dialog dengan bahasa Jepang. Tapi sayangnya, dialog dalam film ini banyak menggunakan bahasa Indonesia. 
Dialognya juga banyak menggunakan kata-kata kiasan, kata ganti yang cukup rumit dipahami. Scene dengan dialog panjang juga bagi saya agak membosankan, alur cerita yang terasa lama. Padahal film ini hanya berdurasi 1jam 38menit.

Karakter Adipati sangat kuat dalam menyajikan ekspresi berganti-ganti. Saya suka. Nonton film ini kayak nonton theater di panggung.

Alurnya kayak kepotong-potong dan banyak yang tiba-tiba. 
Scene saat Indonesia Merdeka karena Jepang menyerah pada sekutu kurang greget. Rasa suka cita lepas dari penjajahan gak ngena ke saya sebagai penonton.

Kisah cinta Hardo (Adipati) dan Ningsih (Ayushita) terasa garing aja gitu. Kurang terasa kedekatan emosional sebagai sepasang kekasih😁

Ada satu yang bikin saya bangga, kekalahan tentara Jepang di Balikpapan masuk dalam dialog di film ini 😍 lumayan...bisa jadi promosi kota Balikpapan kan.. Yaaa...ini hanya pendapat saya sebagai penonton. Di sisi lain saya sangat menghargai semua pihak yang telah kerja di balik film ini, mereka telah melakukan yang terbaik.

#nontonfilmnasional #perburuan #filmperburuan #adipatidolken #adipati #ayushita #pramoedyaanantatoer #cinemaxx
Perburuan adalah film drama sejarah Indonesia yang disutradarai Richard Oh dan dibintangi Adipati Dolken, Ayushita, Ernest Samudra, dan masih banyak yang lainnya.

Film yang diadaptasi dari Novel karya Pramoedya Ananta Toer ini tayang sejak 15 Agustus lalu, mengangkat cerita mengenai tentara Pembela Tanah Air (PETA) yang melawan tentara Jepang di Indonesia.

Yuk, rayakan kemerdekaan Indonesia dengan mempelajari sejarahnya dengan menonton film  keren karya anak bangsa.

klik asamreges.com sekarang

#Asamreges #GoBetterWithUS #KlikOtomotif #Otomotif #Jakarta #indonesia #Sparepartmobil #Sparepartmotor #Automotive #Marketplace #Ecommerce #Onlineshop #Automotivetechnicisn #Montir #Montirmobil #Montirmotor #Sparepartmurah #onlineshopping #Spareparts #Mountainbiker #PanggilMontir #FilmPerburuan #Perburuan #HUTRI74 #DirgahayuRI74 #FilmNasional #AdipatiDolken #Ayushita #17Agustus #Merdeka
β€” Sedang Tayang

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Sedang Tayang

Tidak sedikit komentar ataupun pendapat positif baik dari Twitter ataupun Instagram, diatas ini hanya beberapa, bisa dilihat juga di Instastory @falconpictures_ ataupun para Cast.

Kalian yang sudah nonton lansung tag teman yg belum nonton dan corat coret di kolom komentar pendapat kalian yah.

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Sedang Tayang

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
Untung idup dijaman sekarang nih orang. Kalo jaman peperangan, orang yg lg minum es teh manis itu kayanya minimal jakunnya ilang disentilin penjajah ☹.
.
Di bioskop lagi tayang #filmperburuan. Silakan diserbu ☺.
.
#bukanpotoaneug πŸ“Έ: @khivaiskak
Silakan ke bioskop untuk nonton #filmperburuan. Tapi jangan harap lo bakal nemuin scene ini 😜
.
πŸ“Έ: @jimmy.mambo
#cinemalineaulasan 
Heeemm. Banyak bagian yang kurang pas. Gagal membuat saya berempati kepada sosok Hardo. Tapi sajian sinematografinya ciamik.

#perburuan #perburuanmovie #filmperburuan #pramoedyaanantatoer
Kamu tau ga,
Panda apa yang paling
 nyenengin?

Pandangin kamu tiap hari.πŸ˜‚β€β€
@giorgino_abraham 
#giorginoabraham #gino #ginolovers #giorginolovers #ganteng #asiap #gantengparah #coklatbiru #filmbebas #filmbumimanusia #filmperburuan
With Prisia Nasution,
@prisia di Screening Film Perburuan

#dukungfilmindonesia #13agustus2019 #filmbioskop #filmperburuan #filmindonesia
With mba Tsamara Amany Atas  @tsamaradki at Screening Perburuan Movie

#dukungfilmindonesia #13agustus2019 #filmbioskop #filmperburuan #filmindonesia
With bg @vincentraditya .
Terimakasih Captain Vincent,
At Screening Perburuan Movie

#13agustus2019
#dukungfilmindonesia
#filmperburuan 
#filmbioskop 
#filmindonesia
Dirgahayu Indonesiaku yang ke 74

At Screening PERBURUAN Movie #13agustus2019 
#dukungfilmindonesia #filmbioskop #filmperburuan #filmindonesia
β€” Film Perburuan sedang tayang! Yang belum nonton janji besok nonton ya! Main dulu puzzle Poster Perburuan yuk!

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer

Film Perburuan dibintangi Adipati Dolken, Ayushita Nugraha, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Michael Kho β€” #FilmPerburuan @falconpictures_

Sutradara Richard Oh
Produser Frederica
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional #FilmNasionalPerburuan
50 tahun yang lalu, 17 Agustus 1969, Pram mendapatkan hadiah Hari Kemerdekaan RI dari pemerintah ... berangkat ke pembuangan di Pulau Buru. Rentetan kecil dari panjangnya masa penahanan selama hidupnya. Hampir di setiap masa ia dimusuhi oleh pemerintah, tetapi ia tetap menjadi seorang nasionalis.
.
Hari ini, bertepatan HUT RI ke-74, 2 buah film yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer: Perburuan dan Bumi Manusia sudah tayang di seluruh bioskop untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia.
.
Sedikit sejarah, kedua karya Pram ini dilarang pada masa Orde Baru, bahkan beberapa pengedar, penyimpan, pembaca maupun pendiskusi kedua karya ini dipenjara bertahun-tahun saat Orde Baru.
.
.
.
Ilustrasi : @vickyous .
#pramoedyaanantatoer #perburuan #bumimanusia #filmperburuan #filmbumimanusia #HUTRI74
Duhai para pahlawan, terima kasih atas perjuangannya membebaskan kami dari penjajah. Semoga pengorbanan jiwa dan harta anda semua tidak sia-sia, dan kami sebagai generasi penerus dapat membawa bangsa ini menjadi negara maju. Aamiin..
Dirgahayu Republik Indonesia, merdeka selama-lamanya!
.
#filmperburuan sedang tayang, silakan ditonton di bioskop. Gw lupa ini sbnrnya ngapain. Tapi Tidur-tiduran di tanah ini sering kami lakukan untuk mendalami peran sebagai hardo (@adipati), dipo (@ernestsamudera) dan kartiman (guwa, cie 😜) yang sedang diburu Jepang, sayang hardo tidak terekam bersama. Eh tapi lo bisa liat pas kita tiduran bertiga sih. Geser aja. Manis kan? 😜. Merdeka!
.
#bukanpotoaneug 
#pramoedyaanantatoer
πŸ“Έ: @audreyhafiz
Foto grup Bengkel Akting Kuma dan Binus Films bersama Den Karmin setelah jadi saksi β€œPerburuan” yang disutradarai dengan cantik oleh Kokoh @richard0h._ . Saksikan filmnya di bioskop ya! Pas banget hari ini temanya. Yuk! #filmperburuan
...with #vincentraditya @vincentraditya #specialscreening #filmperburuan #perburuanmovie πŸ“½οΈπŸ“½οΈ
Review : Film Perburuan bukan film utama Falcon Pictures tahun 2019?

Yup, sobat MCC sebagai Movie freak kita tahu bahwa film terbaru Falcon Pictures 2019 terbaru yang paling ditunggu adalah Bumi Manusia.

Tapi taukah kamu film ini juga di adaptasi dari buku Pramoedya Ananta Touer yang sengaja dirilis berdekatan dengan 17 August karena film ini berlatar cerita kegagalan PETA a.k.a Pembela Tanah Air melawan tentara Jepang Nippon.

Adipati Dolken sebagai Hardo yang pulang ke kampung halamannya di Blora membawa siksaan batin dan luka di badannya. Hardo tidak bisa berkeliaran bebas di Tanah Air, Nippon memburu Hardo, hingga kepulangannya Hardo ke Blora terdengar oleh seluruh Nippon yang memburunya.

1 hari sebelum kemerdekaan, barulah ketahuan pengkhianatan ayah tunangan Hardo dan sahabatnya Karmin, serta perlawanan Dipo dan Kartimam sahabat Hardo yang konfliknya berputar pada plot cerita kecil ini.

Disayangkan, saat film ini tayang kami melihat banyak orang yang hands up keluar studio karena ciri khas Richard Oh, sang sutradara yang selalu menampilkan cerita lamban, dan di film ini tidak banyak ruang untuk membangun mood hingga suasana cerita buku ini. Bahkan kami melihat ada sedikit penonton yang tertidur.

Film Pemburuan, tidak rasa β€˜Indie movie’ namun terasa tanggung untuk film se-pop karya Falcon Pictures. Film ini menunjukkan budget terbatas, keseluruan akting yang tidak total, hingga jadwal rilis yang bertabrakan dengan Bumi Manusia.

Mampukah film ini mencapai 500ribu penonton? Untuk sobat MCC yang senang dengan film bertema Nasionalis film ini harus kamu tonton karena film ini sudah tayang di bioskop kesayangan kamu

Reporter: @ryanmaulanar

#Perburuan #FilmPerburuan #ReviewPerburuan #moviereview #filmondonesia #mcc #komunitasfilm
...with #ismailfajriealatas @ifalatas #tsamaraamanyalatas @tsamaradki #specialscreening #filmperburuan #perburuanmovie πŸ“½οΈπŸ“½οΈ
β€” Maha Karya Sastrawan Indonesia, Pramoedya Ananta Toer, telah naik ke layar lebar. Bumi Manusia & Perburuan sedang tayang di Bioskop!

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Maha Karya Sastrawan Indonesia, Pramoedya Ananta Toer, telah naik ke layar lebar. Bumi Manusia & Perburuan sedang tayang di Bioskop!

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Maha Karya Sastrawan Indonesia, Pramoedya Ananta Toer, telah naik ke layar lebar. Bumi Manusia & Perburuan sedang tayang di Bioskop!

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
With Mas Joko Anwar di Screening Film Perburuan
@jokoanwar Sutradara, Produser & Penulis Skenario dari Film-Film ternama dan terbaik indonesia, sebentar lagi karya baru mas joko bakal rilis Film Gundala dan Perempuan Tanah Jahanam

#dukungfilmindonesia
#filmperburuan #13agustus2019 #filmindonesia #filmbioskop
Nonton Dulu Kita #filmperburuan 
CC: @falconpictures_ #perburuan
Data Penonton Film Indonesia
Tanggal 16 Agustus 2019 2019

1. Dua Garis Biru ( 2.535.084 Penonton)
Starvision Plus & Wahana Kreator
2. Wedding Agreement ( 510.067Penonton)
Starvision Plus
3. Anak Muda Palsu (250.581 Penonton)
Finisia Productio & 786 Productions
4. Mahasiswi Baru (158.138 Penonton)
MNC Pictures
5. Bumi Manusia (93.858 Penonton)
Falcon Pictures
6. Makmum (51.378 Penonton 
Dee Company & Blue Water Films
7. Perburuan
Falcon Pictures

Sumber : www.filmindonesia.or.id

#filmindonesia #film2019 #filmbioskop #filmduagarisbiru #starvisionplus #filmanakmudapalsu #filmmahasiswabaru #mncpictures #filmbumimanusia #falconpictures #filmmakmum #deecompany #bluewaterfilm #filmperburuan #filmweddingagreement
#TommysCinemaJourney:
Salah satu alasan mengapa saya lebih menunggu #Perburuan adalah premis penjajahan Belanda nya. Segala Properti, kostum & pemakaiannya sesuai pada zaman itu. Bahkan adegan Sawah Jagung yang mengingatkanku pada "Scary Stories" kemarin digarap dengan cukup lumayan.

Sayangnya, film ini urung melibatkan indra pendengaran penonton untuk music scoringnya yang lebih condong ke "orchestra" ketimbang "scoring menyeramkan", belum lagi backstory karakter yang kurang diperdalam (terutama Hardo & Ningsih yang bermain cukup bagus tapi kemistri kurang luwes). Sebetulnya, pace film ini cenderung kurang disukai bagi orang yang gampang mengantuk atau yang nonton sepulang kerja berat. Namun dengan sedikit usaha untuk menikmatinya, film ini menjadi film yang berkesan. Setidaknya untuk pemirsa khusus yang tidak terlalu peduli dengan Iqbaal CJR sepertiku.

cinepoint:6/10
Real:5,7/10

#pramudyaanantatoer #AdipatiDolken #AyushitaNugraha #RichardOh #FilmPerburuan #BioskopSamarinda #NontonAsikdiXXI #BanggaFilmIndonesia #HUTRI74
β€” Yuk cek informasi menarik dari Bumi Manusia dan Perburuan berikut ini.

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Yuk cek informasi menarik dari Bumi Manusia dan Perburuan berikut ini.

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
β€” Yuk cek informasi menarik dari Bumi Manusia dan Perburuan berikut ini.

Diangkat dari novel karya #PramoedyaAnantaToer
Film Bumi Manusia & Film Perburuan tayang 15 Agustus!

Film Bumi Manusia dibintangi oleh @iqbaal.e @mawar_eva @shainefebriyanti_ @giorgino_abraham @jerompret @bryandomani_bd_ β€”  #FilmBumiManusia Sutradara @hanungbramantyo

Film Perburuan dibintangi oleh @adipati @ayushita @ernestsamudera @khivaiskak @khomichael β€”  #FilmPerburuan Sutradara @richard0h._

Film Bumi Manusia & Film Perburuan - @falconpictures_
Produser @hbnaveen @er1ca
β€” #15Agustus2019 di Bioskop!

#FilmNasional
#FilmNasionalBumiManusia
#FilmNasionalPerburuan
#FilmNasionalBMP
City Friends, Ini dia 7 Orang yang beruntung mendapatkan tiket nonton film Bumi Manusia  masing2 pemenang mendapatkan 2 tiket.

1.	@vividindaa_
2.	 @khoirul_anamtatum
3.	@aqilaah.f
4.	@fauzialfariz
5.	@aldillajasmin
6.	@diahfatrisiah
7.	@noreenserenataslim  Segera DM Nama Alamat No Hp 
Konfirmasi ditunggu sampai jam 5 sore 
Buat kamu yang belum beruntung jangan sedih ya karena City Fm bakal ngadain giveaway terus 
#City959fm 
#NewCity959FM #radiomedan #filmnasional #filmperburuan #cityfmmerdeka #hutri74 #kuismerdeka
Film Perburuan sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa ditonton ya. Tag & share ke teman/sahabat kamu.

#coretanfilms #coretanmusic #coretanquote #perburuan #filmperburuan #falconpictures #adipatidolken #adipati #adipatidolk #adiccted #pramoedyaanantatoer #ayushita #sedangtayang #pramodyaanantatoer #filmindonesia2019
Review Film PERBURUAN sudah tayang di Channel YouTube Red n Blue Cafe..
.
Bagus gak ya filmnya?
Recommended gak???
.
Duuh dari pada penasaran langsung capcus aja ke Channel YouTube @RednBlueCafe..
(Link di BIO)
.
Karena sudah dikupas tuntas sama bang @Fajhor_Foria dan bang @rhythyms..
.
Pokoknya wajib nonton review filmnya dulu ya sebelum nonton filmnya di bioskop.. πŸ˜‰
.
GOOD FOOD, GREAT PRICE!
.
.
.
#RNBMOVIEREVIEW #rnbproductions #rednbluecafe #movie #film #reviewfilm #moviereview #boxoffice #bioskop #cinemaxxi #tanjungpinangcitycenter #FILMPERBURUAN
PERBURUAN (2019)

Genre:
Drama, War

Director:
Richard Oh

Cast:
Adipati Dolken, Ayushita

FULL REVIEW 
Saya belum baca novelnya jadi belum bisa membandingkan.

Pertama-tama saya bahas dari plot. Plot film ini ditampilkan secara slow paced, namun antar adegannya terasa melompat-lompat dan cukup membingungkan. Meskipun hal itu terjawab melalui dialog-dialog antar tokohnya, tetap saja masih menyisakan banyak kekosongan dalam plot. Mungkin di dalam film ini anda akan bingung terhadap kejelasan konfliknya.

Sinematografinya sangat enak dilihat, terutama scene di persawahan dan saat Hardo bersama korek apinya ketika dia berada di dalam gua. Sayangnya, di bagian aksinya terasa sangat kacau dengan kamera yang terlalu shaky membuat adegan terlihat kurang jelas (hanya muncul di awal film saja). Scoringnya terasa misplaced, seperti adegan yang harusnya menegangkan jadi terasa halus karena instrumennya. Belum lagi beberapa kesalahan teknis yang sangat jelas dilihat serta kostum para karakter yang terlihat low budget.

Apresiasi patut diberikan kepada Adipati Dolken yang sangat mumpuni dalam memerankan Hardo. Progress karakter Hardo yang signifikan dari yang tampil sebagai orang berwibawa menjadi seperti orang yang gila mampu dibawakan dengan baik. Hanya saja tokoh-tokoh pendukungnya kurang berkesan karena kemunculan yang mendadak dan hilang begitu saja. Ending film ini juga bisa dibilang memaksa dan meninggalkan ketidakjelasan pada penonton.

Adipati bisa dikatakan sebagai keunggulan dalam film ini. Namun performa Adipati masih belum cukup untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada di film ini. Sayang sekali.

Score: 3.5/10

Reviewed by : Alexis
- member of Dewa Film Square

#resensipenikmatfilm #penikmatfilm #cumapenikmatfilm #filmbuff #filmapaaja #infofilm #reviewfilm #reviewfilmamatiran #moviefreak #moviegeek #movigoers #movieaddict #filmlokal #filmindonesia #filmsejarah #novel #adaptasinovel #novelsejarah #falconpictures #pramoedyaanantatoer #perburuan #filmperburuan #richardoh #adipatidolken #ayushita
Jail nya bang ali keluarrrrrrrrπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
#jail #aliandosyarief #salsabilaadr#premierfilm#filmbumimanusia#film#filmperburuan#premierleague

Loading