#bidadarisurga

Posts tagged as #bidadarisurga on Instagram

163,094 Posts

Pesan untuk setiap wanita yang menjadi istri :
"Jadilah dirimu syurga untuk suamimu,berikanlah selalu senyuman mu dan buatlah ia tersenyum,berikanlah selalu kebahagiaan dan buatlah ia bahagia .. Alhabib Muhammad albagir bin yahya 
Follow @muhammadalawy 
Follow @tareemloversakhwat

ŔāōßŔĄ ōĪō≥ŔąŔĄ ōßŔĄŔĄŔá ōĶŔĄŔČ ōßŔĄŔĄŔá ōĻŔĄŔäŔá Ŕąō≥ŔĄŔÖ : ō•ōįōß ōĶŔĄŔĎō™ ōßŔĄŔÖōĪō£ō© ōģŔÖō≥ŔáōßōĆ ŔąōĶōßŔÖō™ ōīŔáōĪŔáōß ōĆ Ŕąō≠ŔĀōłō™ ŔĀōĪō¨ŔáōßōĆ Ŕąō£ō∑ōßōĻō™ ō≤Ŕąō¨ŔáōßōĆ 
ŔāŔäŔĄ ŔĄŔáōß : ōßōĮōģŔĄŔä ŔÖŔÜ ō£ŔäŔĎ ō£ō®Ŕąōßō® ōßŔĄō¨ŔÜō© ōīō¶ō™Ŕź 
Berkata Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam : apabila seorang wanita sholat 5 waktu, puasa Ramadhan, menjaga kehormatannya(tidak berzina), Taat kepada suami,, maka akan terdengar seruan , " masuklah surga dari pintu manapun yang kau inginkan. "
(Alhadist) .

Semoga bermanfaat 
#yatarim #yatarimwaahlaha #qalby_tareem #wanitamuslimah #wanitasholehah #hijrah #selfreminder #ummuhasanalkaff #fatimamusawa #pecintasayyidahfathimah #wanitatarim #bidadarisurga ūüĆĻ
Secantik apapun perempuan jika dia pakai kerudung akan terlihat lebih cantik dari pada ratu ūüėė
.
.
.
.
.
#bidadarisurga #cadarcantik #hijrah #perempuansholehah #wanitasholehah #bidadarisurgaku #cadaryaman
Udah ada yang pernah baca??? Ndak penasaran isinya?? Kuyylah dipinangūüėć Only : Rp. 100.000 saja!
Berat : 600gran
.
Ayo segera miliki @jajaranbukuislami ini!
Stock terbatas! Jangan sampai ditikung pembeli lainnya ya kamuu^-^
.
Jangan merasa rugi untuk mengupdate ilmu, sebab ilmu adalah amal yang akan kekal^-^
_______________

Info & Pemesanan :
082272771580 (WhatsApp)
Chat admin sekarang!!! Langsung klik link di bioūüĎÜ
Ayo jadikan buku ini jadi @jajaranbukuislami di rak buku kamu yaaa^-^
.
Follow :
@jajaranbukuislami
@jajaranbukuislami

#jualbukuislami #jendeladunia #hobibaca #bacabukumu #bacabukuislami #giveawayindonesia #sunnah #alquran #haji #masjidilharam #umrah #masjidrayabandung #masjidagungjawatengah #masjidkubahemas #museumtsunami #masjid #masjidilaqsa #pemudahijrah #kajiansunnah #santri #dakwahsunnah #aswaja #nikahmuda #indonesiatanpapacaran #ustadzsyafiqrizabasalamah #bidadarisurga
Bismillah‚Ě£ÔłŹ
.
Beli 2 GRATIS 1
Segiempat Lucia dari brand Lucia Awella. In Shaa Allah kualitas terjamin bagus dan jilbab nggak terawang ya ukhtyūüĆĽ
Tersedia ukuran :
130x130
150x150
Boleh tanya¬≤ dulu ya shaliha‚̧
.
.
.
ūüćÄūüćÄ
#fashionhijab #fashionmuslimahkekinian #fashionmuslimah #hijabstyle #cadar #jilbabsyari #kerudungsegiempat #kerudungsyari #kerudungsegiempatpolos #akhwatbercadar #segiempatsyari #bidadarisurga #muslimah #muslimahsyari #akhwatsantun #luciaawella #luciaawellaku #jilbab #akhwat
Ujian bukan saja melalui kekurangan dan kemiskinan.. ujian kadang tetbungkis oleh kenikmatan dan kekayaan . . . keep istiqomah . . semoga tugas fan tanggungbjawabbkita di bumi mampu kita tunaikan aamiiiin
.
.
.
„Äč @qurrotahijab.id
.
.
#khimar #khimarsyari #gamis #gamissyari #hijabsyari #hijab #hijabers #qurrotaakhwat #niqab #niqabis #jejakhijrahku #ayohijrah #selaluberhijabdaily #akhwat #akhwatbercadar #hijabtraveler #muslimahsholehah #kalamukhty #calonumishalehah #bidadarisurga #muslimah #hijrahmuslimah #kembalisyari
Bila kamu bisa percaya begitu saja dengan janji-janji manusia yg pernah membohongimu berkali-kali,
Harusnya kamu bisa lebih percaya lagi dengan janji-janji Allah yang tak pernah dipungkiri.
Bagaimana, masih ragu dengan janji Allah? ūüėĀ
.
.
.
~
ūüď∑ follow @kamimuslimah.official
.
.
.
#kamimuslimahofficial #nikahmuda #motivasi #yukngaji #beautiful #wanitaberhijab #cantikberhijab #hijabers #wanitaberhijab #bidadarisurga #cinta #istikharahcinta #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrah #cadar #nikahmuda #filsafatcinta #tarbiyahcinta #nikah #inspirasi #wanitabercadar #jomblo #akhwatbercadar #nasihatukhti #beranihijrah #yukhijrah #selfreminder #panorama #backpacker
Suami impian saat SMA
Ganteng, Tinggi, Putih, Romantis, Humoris, Populer, Tajir, Hitz

Saat sudah kuliah
Ganteng, Mapan, Romantis, Bertanggung jawab

Saat sudah kerja
Mapan, Bertanggung jawab, Sabar, Penyayang

Saat sudah hijrah
Memiliki Akhlaq dan Agama yg baik

Semoga kalian segera bertemu dengan salah satu hamba yg sholeh/sholehah ya

Aamiin ūüôŹ ūüď∑ follow @kamimuslimah.official
.
.
.
#kamimuslimahofficial #nikahmuda #motivasi #yukngaji #beautiful #wanitaberhijab #cantikberhijab #hijabers #wanitaberhijab #bidadarisurga #cinta #istikharahcinta #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrah #cadar #nikahmuda #filsafatcinta #tarbiyahcinta #nikah #inspirasi #wanitabercadar #jomblo #akhwatbercadar #nasihatukhti #beranihijrah #yukhijrah #selfreminder #panorama #backpackerem_lovers @menikah.muda
Keindahan itu adalah Anugerah
Perbedaan itu adalah Rahmat
Sedang dirimu adalah Pemikat kalbu .

#Repost @el.yana_el .
.
.

Mau dipromote?:
√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑
.

1. Follow @hijaber_nusantaraa
2. ‚ÄéTag @hijaber_nusantaraa hashtag #hijaber_nusantaraa
3. Foto cantik dan menarik diutamakan. √∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑
Kerjasama/Paid promote? 
Dm aja
√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑√∑
.
#gadisnusantara#hijab#cantik#aceh #hijabstyle #hijabfashion #hijabsyari #hijabinstan #muslimah#angggun#bidadarisurga#hijabers #hijabtraveller #remajaislami
Berharap.. Suatu saat aku bertemu dengan seseorang yang mencintaiku dengan tulus dan tanpa ada paksaan. 
Yang menyayangiku dengan jujur. 
Dan yang bisa membimbingku menuju surganya Allah Subhanahu Wa Ta'alaūüėä
Itu semua impian para kaum hawa, semoga bisa terwujud ya, aamiinūüôŹ
.
.
.
Jangan lupa follow :
@semangat.ukhty 
@erna_safitri14 .
.
Dan jangan lupa lihat dan like postingan kami yang lainūüėäūüíó
.
.
#semangatukhty #wanitamuslimah #wanitasholehah #wanitaakhirzaman #temansurga #sahabatsurga #bidadarisurga #cintasholawatūüíěūüíē #cintasholawat #lagubaper #videoislamii #viral
Repost dari @indonesiabertauhid ‚ÄĘ‚ÄĘ‚ÄĘ
[Doa Agar Bisa Melunasi Hutang]

Dari ‚ÄėAli, ada seorang budak mukatab (yang berjanji pada tuannya ingin memerdekakan diri dengan dengan syarat melunasi pembayaran tertentu) yang mendatanginya, ia berkata, ‚ÄúAku tidak mampu melunasi untuk memerdekakan diriku.‚ÄĚ .

Ali pun berkata, ‚ÄúMaukah kuberitahukan padamu beberapa kalimat yang Rasulullah shallallahu ‚Äėalaihi wa sallam, ia telah mengajarkannya padaku, yaitu seandainya engkau memiliki utang sepenuh gunung, maka Allah akan memudahkanmu untuk melunasinya. Ucapkanlah doa,

ōßŔĄŔĄŔĎŔéŔáŔŹŔÖŔĎŔé ōßŔÉŔíŔĀŔźŔÜŔźŔČ ō®Ŕźō≠ŔéŔĄōßŔéŔĄŔźŔÉŔé ōĻŔéŔÜŔí ō≠ŔéōĪŔéōßŔÖŔźŔÉŔé ŔąŔéō£ŔéōļŔíŔÜŔźŔÜŔźŔČ ō®ŔźŔĀŔéō∂ŔíŔĄŔźŔÉŔé ōĻŔéŔÖŔĎŔéŔÜŔí ō≥ŔźŔąŔéōßŔÉŔé
.
‚ÄúAllahumak-finii bi halaalika ‚Äėan haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‚Äėamman siwaak‚ÄĚ
„Ö§
[Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu]
„Ö§
(HR. Tirmidzi no. 3563, hasan menurut At Tirmidzi)

Semoga yang punya dan terlilit HUTANG segera terlunasi. Aamiin.

Redaksi @IndonesiaBertauhid ‚ėĚūüŹĽ .
.
.
#kekasihhalalmu
#fiqihwanita_ #haksuami #kewajibanistri #jihadnyaistri #istrisholeha #istiqomah 
#TaatKepadaAllah
#TaatKepadaSuami
#RidhoAllah
#RidhoSuami #islam #muslim #muslimah #wanitashalihah #istrishalihah #suamiistribahagia #istri #suami #istrisholehah #istriidaman #sholehah #shalihah #hijab #nasehat #jannah #akhlak #bidadarisurga #istridurhaka #inspirasikeluarga
Kok gue kayak pendek yaūüėÜ
.
.
.
#kiss #fff #bidadarisurga
Hey princess why so cute ūüė≠
Dilema ūüėäūüíē
-
-
Follow yah @putryestianti -
-
-
#selebgramhijab 
#selebgramindonesia 
#hijabootdindo 
#hijabstyle 
#bidadarisurga 
#tiktokindonesia
Bismillahirrohmanirrohim
Real pict 
New rok koleksi BS2
Keterangan bahan dan harga lihat di pict.

Harap tanyakan dulu stok barang sebelum order ya sistaūüėä

Happy shopping ūüíľūüéĹ Format order dan PO (pre order):
Nama:
Alamat:
No Hp:
Orderan:(nama barang,warna)

JNE/Wahana/J&T/POS
Cara cek tarif klik link di bawah iniūüĎá:
JNE : www.jne.co.id
Wahana : www.wahana.com
J&T : www.jet.co.id
POS : www.posindonesia.co.id
ūüďěFor order
WA: 081369595049
#bidadarisurga#bajusyar'imurah#bajuberkualitas#bajutaat#bidadarisurga2015#BidadariSurga#BS2#bidadarisurgabeautyandsyar'ilovers#bidadarisurga2015

Loading