#ayam

Tahun ini baru keluar es krim amazon ! Udah coba belum? 😛😊


20 minutes ago

Tahun ini baru keluar es krim amazon ! Udah coba belum? 😛😊
Kali ini di ajak in teman makan di Ayam Bakar Primarasa. Uda entah ke berapa kal


21 minutes ago

Kali ini di ajak in teman makan di Ayam Bakar Primarasa. Uda entah ke berapa kali nya makan ayam Bakar Primarasa ini. Tapi apa daya. Enak sih emang ayam bakar nya 😍. Kali ini aku dan teman ku pesan yang nasi + ayam bakar. Rasa ayam nya enak, manis gurih dan lebih wangi karena di bakar. Bumbu nya juga merasuk sampai ke daging dalam nya. 🍖 Paket Prima 3(Nasi, ayam bakar/grg + lalapan) Rp. 25.000,- 🍴 Taste : 8 / 10 #food #foodporn #foodie #yummy #ayambakar #instagood #love #delicious #surabayakuliner #kulinersurabaya #surabayafoodies #kulinersby #foodphotography #foodgasm #eat #bazaar #chicken #tasty #sweet #like #meat #foods #amazing #instagram #foodblogger #lunch #foodies #grill #ayam #envfoodie
@yessytitiksetyowati ....#Swun nyah... #curcol# #Ayam Geprek#

22 minutes ago

@yessytitiksetyowati .... #Swun nyah... #curcol # #Ayam Geprek#
Lagi laper? tapi pengen yang pedas, manis, dan gurih? haa ini dia jawabannya 😋

26 minutes ago

Lagi laper? tapi pengen yang pedas, manis, dan gurih? haa ini dia jawabannya 😋 mari mampir ke @saungbambukuringofficial dan mencicipi menu kami yaitu ayam goreng kecap! 😆 dengan ayam nya yang digoreng gurih, pake nasi anget, dan kuah kecap nya yang manis nya pas banget kaya hubungan kamu sama aku wkwk 😂 dijamin deh ke pelaminan ups! maksud nya ketagihan! 😁😁 #saungbambukuringofficial #makanan #jambifood #foody #jambifoodies #rumahmakan #jambikuliner #jambikekinian #kulinerindonesia #ayam #chicken #ayamgoreng #ayamgorengkecap #maknyus #makanan #gurih #food #kecap #enak #lezat #laper
#Arisan Alumni SMU 2004 #Ayam penyet cabe ijo medan sunggal #spiritofarmy #loren

32 minutes ago

#Arisan Alumni SMU 2004 #Ayam penyet cabe ijo medan sunggal #spiritofarmy #loreng #kompakterus
[PAID PROMOTE FOSC 2019] LAPEERR??? Bingung mau makan apa??? Ini rekomendasi ba

35 minutes ago

[PAID PROMOTE FOSC 2019] LAPEERR??? Bingung mau makan apa??? Ini rekomendasi banget buat kalian yang ada di daerah depok khususnya apalagi anak kost an karena ga bikin kantong jeboll ada paket hemat cuma Rp. 10.000 nah kalo yang di gambar harganya Rp. 15.000 (ayook kepoin IG nya @warungsambaljerit) . Alamat : Jln RTM raya, kelapa dua - depok (depan Saeful Toys) #kulinerindonesia #kuliner #kulinerindo #makanenak #makanan #makanansehat #resepmakan #resep #sambal #masakanrumah #masak #sehat #diet #cabai #makananpedas #inspirasimasak #halal #inspirasidapur #lezat #ayam penyet #ayam #chiken #cabeijo #cabaihijau #cabe #cabai #paidpromotefosc2019
Resep Soto ayam by yamrohni Bahan-bahan - 2 butir cengkeh, secuil kayu manis -

35 minutes ago

Resep Soto ayam by yamrohni Bahan-bahan - 2 butir cengkeh, secuil kayu manis - Jahe - Bumbu halus kuah soto: - 1 batang serai ambil putihnya - Bahan sambal bawang: - 3 siung bawang putih - Soun, kobis, wortel, tauge, bawang goreng - 8 cabai rawit merah dan 1 siung bawang+garam+gula - Sejumput merica - 1/2 kg ayam - Sejumput ketumbar - Minyak goreng - 1 ruas kunyit, jahe, garam 4 sdm, sedikit royco - Royco - 4 lembar daun jeruk - Bumbu ayam: - 2 siung bawang putih - 1/2 ruas kunyit besar - Garam Langkah Membuat 1. Iris kobis sisihkan, potong wortel tipis memanjang campur dengan tauge cuci lalu tiriskan, iris seledri campur dengan daun bawang 2. Rebus ayam bersama bumbu kurang lebih 1/2 jam,,, angkat tiriskan lalu goreng,, suwir2 dagingnya,, tulangnya masuk ke kuah soto 3. Rebus air sampai mendidih masukan soun sebentar saja angkat dan tiriskan,, masukan campuran wortel dan tauge sebentar juga.. Angkat dan tiriskan.. Masukkan cabai rawit merah dan bawang masak sampai empuk angkat dan tiriskan(sambal bawang ulek beri garam+gula) 4. Kuah soto: panaskan minyak tumis bumbu halus sampai harum, masukkan serai dan daun jeruk beri air yg banyak masukkan royco ayam,,, tunggu hingga mendidih dan cek rasa jika sudah pas matikan kompor 5. Cara penyajian:masukkan sedikit nasi, soun, kobis, wortel dan tauge,, suwir ayam tuang kuah dlm mangkuk.. Taburi bawang goreng dan seledri beserta daun bawang.. Tambah kecap sesuai selera plus sambal bawang.. Selamat mencoba Kunjungi : www.dapurkreasi.info #dapurkreasi #resepmasakan #resepmakanan #resepkueharian #sotoayam #bumbusotoayam #ayam #olahanayam #laukpauk #resepsotoayam #anekamasakanayam
Next