#집사

At the northern part of the old city. Behind these walls lies peace and harmony.
At the northern part of the old city. Behind these walls lies peace and harmony. #Beijing #Andingmen
-MYLIFE- actor : fara tan script : fara tan cameramen : GOD
-MYLIFE- actor : fara tan script : fara tan cameramen : GOD
New juice Alter🥤‼️🏀
New juice Alter🥤‼️🏀
Сегодня по плану: 08:30 Кикбоксинг к1(взрослые и дети) 15:00 Кикбоксинг (дети)
Сегодня по плану: 08:30 Кикбоксинг к1(взрослые и дети) 15:00 Кикбоксинг (дети) 17:30 Вольная борьба (дети) 19:00 Кикбоксинг (взрослые и дети) 20:30 армейский рукопашный бой (взрослые) 10/70 Легионер #legionerges #askerov #sportsman #wresling #mixedmartialarts #легионергэс #ufc #artemlevin #mma #jiujitsuchelny #тренерлаптев #elbruschelny #boxinggym #warrior #sport #boxinggloves #boxing #ufcfightnight #dayoff #judo #martialarts #sparring #kickboxing #boxinglife #boxinggirl #champion #hapkido #chelnytaekwondo
bete gara gara kerjaan numpuk di awal pekan? . Kuy kudu lunch yg super nikmat p
bete gara gara kerjaan numpuk di awal pekan? . Kuy kudu lunch yg super nikmat pake menu mini bebek oven mozzarella. Bebeknya empuk dan nggak bau amis, disajikan diatas hotplate dengan mozzarella yg meleleh 👍 ____________________________ Bebek Telor Asin Pak Joss @bebektelorasinpakjoss
[SIFAT KELUARGA] Sister in law. Aku manggil dia 'mokgek' salah satu kontingen
[SIFAT KELUARGA] Sister in law. Aku manggil dia 'mokgek' salah satu kontingen griya. megati. Aku tahu dia dari pacaran sm bligus cakra semasih aku pakai jaket bulu-bulu sampai aku dewasa dan sampainya berjodoh dan menjadi ipar😁 Dari personalities, mokgek ini rajin banget (astungkara, akan slalu begini dan gak berubah), bares bettttttt, temen makan yg solid banget 😂, kelaparan galau, gak lapar tapi tetep makan (kaya aku) kekenyangan nambah galau #hehe , diajak ngomong cabul2 mantap juga zzz (HAHAHA) Temen curhat juga, ngomongin jodoh2 yg gaje, ngajarin mejejaitan (kalau ada busung) wkwk, jarang masak tp sekali masak di pustu masakanya enak 💓, semoga gak berubah apalagi bermuka dua, kaya yg disebelah ya 😇. #emotive #of2humans #capturedconcepts #visualsoflife #l0tsabraids #featuremeofh #l0tsabraids #featuremeofh #pixel_ig #marvelshot #whyconcept #forbiddenart #visualcreators #visualsgang #photooftheday #picoftheday #love #bnw_captures #bnw_universe #insta_bw #bwmasters #igfotogram_bw #igfotogram_bw #excellent_bnw #igblacknwhite #igblacknwhite #blackandwhite_perfection #bali #instagood #bali #instagood #photooftheday #instagood
South African Sunset!! #sunset #capetown #southafrica
South African Sunset!! #sunset #capetown #southafrica
Sasquatch sighting not guaranteed with your rental. 📸: @tacblaster
Sasquatch sighting not guaranteed with your rental. 📸: @tacblaster
🤭
🤭