#招收事業夥伴寶貝


[SIFAT KELUARGA] KALAU yg ini namanya bli ded! Kakak kandung, kakak ke dua ku!
[SIFAT KELUARGA] KALAU yg ini namanya bli ded! Kakak kandung, kakak ke dua ku! Baiknya dia itu sayang sama binatang (dibanding adiknya? :')) #candaaa. Secara personalities, dia tinggi, brewokan sih kadang, rambut ikel ikel wkwk, males mandi #issss , tp kalau udah mau dandan, gantenggggg bat! Cuman jeleknya dia galak, omonganya kadang bikin sakit hati, keras juga, tp kalau pas aku lagi ultah minta hadiah lgsg dikasi, hehee (bangga jd anak bontot) dah tu aja. Soalnya dia jelek! Bye! *btw kok fotonya nyelip satu kaya gitu ya :[ # #emotive #artisoninstagram #of2humans #capturedconcepts #visualsoflife #l0tsabraids #featuremeofh #pixel_ig #pixel_ig #marvelshot #whyconcept #forbiddenart #whyconcept #forbiddenart #visualcreators #forbiddenart #visualcreators #visualsgang #visualcreators #visualsgang #photooftheday #picoftheday #love #bnw_captures #bnw_universe #insta_bw #bwmasters #igfotogram_bw #excellent_bnw #igblacknwhite #excellent_bnw #igblacknwhite #blackandwhite_perfection #bali #instagood #photooftheday #tbt

It's a long way back to camp buddy...
It's a long way back to camp buddy...
Since it’s Monday, let’s post two photos! This photo of @l.leegarcia is awesome!
Since it’s Monday, let’s post two photos! This photo of @l.leegarcia is awesome!
La gran nebulosa de Orion (M42, NGC 1976) y la nebulosa del Hombre Corriendo (Sh
La gran nebulosa de Orion (M42, NGC 1976) y la nebulosa del Hombre Corriendo (Sh2-279, NGC 1977) tomada desde Puembo, Ecuador. DSLR D810, con un Nikon 200mm macro f4 Les gusta ? #astrophotography #universetoday #milkyway   #astrophoto   #astrography   #nightsky   #nightscaper   #starphotography   #starscape   #longexpo_additction #astrodslr #landscape_captures #awesomeearth #milkywaychasers   #natgeospace #starrynight   #ecuador #astro_photography_ #ic_longexpo #fs_longexpo @astro_photography_ @astronomypicturesdaily @ecuadorentusojos
Let’s hope we live the same thing tomorrow! ✊🏾 #focus #bundesliga #f95 #lukebaki
Let’s hope we live the same thing tomorrow! ✊🏾 #focus #bundesliga #f95 #lukebakio