#SteelCityGrammers|

Terbang, mengejar cita - cita dengan cara masing - masing. . . #59daysmarathonst
Terbang, mengejar cita - cita dengan cara masing - masing. . . #59daysmarathonstreet #shotoniphone
Cool castle under some cooler clouds
Cool castle under some cooler clouds
De’Aaron Fox Is #Filthy 🔥 👉@xhoopers👈
De’Aaron Fox Is #Filthy 🔥 👉@xhoopers👈
[SIFAT AJIK & IBU] Semua orgtua pasti baik, tergantung bagaimana dia memilih j
[SIFAT AJIK & IBU] Semua orgtua pasti baik, tergantung bagaimana dia memilih jalanya entah jd baik atau tidak. #AJIK : secara umum ajadeh ya, ajik itu bares, masakanya enak-enak tp syg nya anak anaknya hanya bisa masak ala kadarnya, keras kepala, kolot, kadang juga keinginanya bikin lelah hati wkwk, slalu mengarahkan anak untuk nyari semeton, kadang kalau makanan menurutnya ndk enak lgsg dibeliin ayam goreng, tp makin tua makin pelit :'((, spiritual yg bagus, syg bgt sm cucu, perasaan banget. #IBU : menyebalkan wkwk, sering debat, pernah berantem adu mulut karena miskomunikasi, yg utk pertama kalinya ibu minta maaf hehe, tp kalau ibu itu punya uang, makanan dirumah itu lengkap, makan puas, hidup tentram, momaaa kekinian, dikit2 gadget, dikit2 smule, dikit2 youtube, dikit2 fb, sering bgt ngomel sama ajik saling ngomelin satu sama lain huft. Dah tu ajaa. #emotive #artisoninstagram #of2humans #capturedconcepts #visualsoflife #l0tsabraids #l0tsabraids #featuremeofh #pixel_ig #marvelshot #pixel_ig #marvelshot #whyconcept #forbiddenart #visualcreators #forbiddenart #visualcreators #visualsgang #photooftheday #picoftheday #love #bnw_captures #bnw_universe #insta_bw #bwmasters #igfotogram_bw #excellent_bnw #igblacknwhite #blackandwhite_perfection #bali #instagood #photooftheday #tbt
🤭
🤭

[SIFAT KELUARGA] Ini paman! Aku manggilnya pakmangg. Pensiunan guru. Kalau ng
[SIFAT KELUARGA] Ini paman! Aku manggilnya pakmangg. Pensiunan guru. Kalau ngmg sm beliau itu mesti kenceng batttt, sampai emosi sendiri :'). Kadang kalau kekencengan dikatain marah-marah, kalau ngmgnya pelan dibilang bisik-bisik. Sedih ga aku tu? :')) Paling suka motongin rumput dihalaman, rajin bettt, nyiram cabe-cabe yg dia tanam dihalaman rumah, salah satu org yg jadi ATM berjalan #hehe. Kalau diajak belanja gabisa disatu toko minimal 3 sampai 4 toko sekaligus :') Tapi penyayang bet, gapernah marah. Kalau aku diem ditanya 'ngambul ne?' hehe. Sampai skrg ndk punya istri, jadi dia penyayang bgt sm ponaan yg cewe2, diem2 tabunganya juga banyak, jauh dari sifat duniawi wkwk, ngwalek orang bener2 bikin ngakak dan kejam. #emotive #artisoninstagram #of2humans #capturedconcepts #visualsoflife #l0tsabraids #featuremeofh #pixel_ig #marvelshot #marvelshot #whyconcept #forbiddenart #visualcreators #forbiddenart #visualcreators #visualsgang #visualcreators #visualsgang #photooftheday #visualsgang #photooftheday #picoftheday #love #bnw_captures #bnw_universe #insta_bw #bwmasters #igfotogram_bw #excellent_bnw #igblacknwhite #blackandwhite_perfection #bali
Trying out some new color styles in lightroom. I really like the colors in this
Trying out some new color styles in lightroom. I really like the colors in this shot!